Etalase Sepatu Sepak Bola di Euro 2016 (Nike)

Sabtu, 11 Juni 2016 – 01:07 WIB
Nike meluncurkan Spark Brilliance Pack untuk Euro 2016. FOTO: Nike

jpnn.com - PRANCIS - Dewasa ini, turnamen akbar berarti produk baru sepatu sepak bola. Tak terkecuali dengan Euro 2016 di Prancis.

Berbagai produsen perlengkapan sepak bola berlomba untuk meluncurkan produk sepatu andalannya. Salah satu perusahaan olahraga terbesar, Nike mengedepankan warna cerah pada edisi Euro 2016 ini dengan tajuk Spark Brilliance Pack.

BACA JUGA: Klik! Hasil 3 Opening Game Piala Eropa yang Melibatkan Prancis

Sebanyak empat tipe sepatu diluncurkan, yakni Nike Mercurial, Nike Hypervenom, Nike Tiempo, dan Nike Magista. Perubahan besar terdapat pada Mercurial dan Hypervenom.

BACA JUGA: Bukan Prediksi yang Memberatkan Langkah Albania di Euro 2016

Jelang Euro 2016, Nike meluncurkan Mercurial generasi baru, Mercurial Superfly V. Secara keseluruhan sepatu ini didesain dengan dua warna utama, merah dan pink plus garis tipis vertikal dengan gradasi di bagian tumit.

BACA JUGA: Penyerang Timnas Italia Ingin Hapus Penasaran di Prancis

Sementara Hypervenom II malah kembali ke edisi lama. Meski penampilannya masih seperti versi kedua, tetapi perbedaan besar diusung dengan baliknya NikeSkin. Sepatu ini dirilis dengan warna kuning bercampur hijau dan hitam.

Sepatu untuk para playmaker, Magista didesain dengan warna sangat cerah, merah dan kuning. Tak seperti sebelumnya, pembagian warna terjadi di bagian atas dan bawah.

Terakhir, Tiempo V ditampilkan dengan warna mencolok, biru muda plus kuning. Kendati demikian, nuansa elegan tetap terlihat di silo ini. (feb/JPNN)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Status Tuan Rumah Bisa Jadi Bumerang Untuk Prancis


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler