Everton Bakal Terganjal Kebiasaan

Rabu, 27 Februari 2013 – 16:36 WIB
KEMUNGKINAN DIJUAL: Marouane Fellaini. FOTO ist
LIVERPOOL - Marouane Fellaini menjadi salah satu komoditi terhangat di bursa trafsnfer Eropa. Penampilan mengensankannya bersama Everton membuat Fellaini menjadi buruan banyak klub top Benua Biru. Manchester United, Chelsea dan Real Madrid dikabarkan bakal mengontrak pemain asal Belgia tersebut.

Hingga kini Everton memang terus menolak semua tawaran terhadap pemain yang sudah mencetak 31 gol sejak bergabung pada 2005 silam itu. Namun, kengototan Everton untuk mempertahankan pemain kribo tersebut diprediksi tak akan bertahan lama. Kebiasaan Everton menjadi biangnya. Dalam beberapa musim terakhir, Everton selalu menjual para pemain bintangnya. Terakhir ialah Jack Rodwell yang dilego ke Manchester City pada musim panas lalu.

Hal itulah yang membuat Everton diprediksi tak akan bisa menahan kepergian Fellaini musim panas mendatang. Apalagi, mereka juga harus menaikkan gaji Fellaini jika ingin tetap menggunakan jasanya. Saat ini, Fellaini merupakan pemain dengan gaji terbanyak di Everton.

Yakni hampir menyentuh angka Rp 1 miliar per pekan. Bagi klub seperti Everton, jumlah itu tentu termasuk banyak. Namun tidak untuk klub besar seperti Chelsea dan Real Madrid. Mereka diprediksi bakal menyodorkan gaji tinggi agar Fellaini mau membubuhkan tanda tangannya.

Selain itu, Fellaini juga berulang kali mengakui ingin merasakan ketatnya bermain di Liga Champions. Hal itulah yang belum didapatkannya selama berbaju Everton.

“Saya merasa sangat prima saat ini. Saya ingin bermain di kompetisi yang lebih tinggi. Yakni Liga Champions,” terang Fellaini seperti dikutip situs Sportsdirectnews. (jos/mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... PSSI Resmi Pecat Halim Mahfudz

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler