EXO Cs Sukses Bikin 3 Ribu Fans Histeris

Minggu, 03 September 2017 – 15:09 WIB
Exo. Foto: Soompi

jpnn.com - Para penggemar K-Pop benar-benar terpuaskan tadi malam (2/9). Music Bank Live in Jakarta yang diadakan di hall B3 dan C3 JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara, benar-benar meriah.

Lima grup keren, EXO, GFriend, BAP, Astro, dan NCT 127, sukses membuat 3 ribu fans histeris lewat lagu-lagu asyik dan koreografi yang menarik.

BACA JUGA: Besok Giliran G-Dragon Sapa Penggemar Indonesia

Acara besutan Star Media Nusantara selaku promotor dan Yes24 ENT selaku official ticketing partner itu dipandu dua host yang tak kalah tenar.

Yakni, Park Bo-gum dan Red Velvet Irene. ’’Apa kabar, Indonesia?’’ ujar Bo-gum. ’’Senang rasanya bisa menyapa kalian lagi,’’ sambung Irene.

BACA JUGA: Malam Ini, Bintang K - POP Music Bank Live in Jakarta

Acara lalu dibuka dengan penampilan NCT 127. Taeyong, Yuta, Doyoung, Haechan, Winwin, Mark, Jhonny, Taeil, dan Jaehyun membawakan lagu-lagu hit mereka seperti Firetruck, Good Thing, Limitless, 0 Mile, dan Cherry Bomb.

Lalu, disambung Astro, BAP, dan GFriend. Astro menghibur dengan gaya cute-nya. BAP membuat para fans histeris dengan penampilan ala bad boy.

BACA JUGA: Pastikan Nonton Konser Exo, Ayu Ting Ting Ajak Rangga Smash  

GFriend yang superlincah pun banjir sorakan. ’’Kalian mantap deh,’’ ujar Yerin, salah seorang personel GFriend, dalam bahasa Indonesia.

Namun, yang paling ditunggu-tunggu jelas EXO. Suho dkk langsung menggebrak dengan lagu Ko Ko Bop. Selama menyanyi, EXO-L (sebutan fans mereka) kompak meneriakkan yel-yel.

EXO juga membawakan Lotto, The Eve, Tender Love, dan Hello Angel. Seisi hall pun bermandi lightstick silver, warna khas EXO. ’’Sorakan kalian masih sama seperti tahun lalu, ya?’’ kata Suho.

Kolaborasi antargrup menyajikan OST drama Korea yang ngehit. Misalnya personel BAP Daehyun dan Jongup yang membawakan OST Descendants of The Sun, You Are My Only One. Ada juga duet Chanyeol EXO dan Yuju GFriend yang membawakan Stay with Me, OST Goblin.

Sebagai penampilan puncak, seluruh performer menyanyikan lagu Bounce To Me, yang kembali membuat penonton berjingkrak kegirangan. (len/c17/na)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jangan Lupa, Besok Ada Konser Perpisahan G-Dragon


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag
music bank 2017   Exo   Kpop  

Terpopuler