Extra Joss Jadi Sponsor Manchester City

Selasa, 16 April 2013 – 21:20 WIB
MANCHESTER - Juara bertahan English Premire League (EPL) Manchester City telah menjalin kerjasama dengan produk minuman berenergi asal Indonesia, Extra Joss. Produk yang juga terkenal di Lagos Afrika itu akan menjadi minuman energi eksklusif untuk klub Manchester City.

Chief Commercial & Operations Officer for Manchester City Football Club, Tom Glick, menyatakan sangat senang menjadikan Extra Joss sebagai bagian dari keluarga Manchester City. Hal itu akan membantu peningkatan penggemar Manchester City di Indonesia.

“Seperti diketahui Indonesia adalah salah satu pasar sepakbola terbesar di dunia karena memiliki fans yang sangat bergairah," jelas Tom Glick di situs resmi Manchester City, Selasa (16/4).

Sebagai sponsor resmi, Extra Joss berhak menggunakan pemain-pemain bintang The Citizen seperti David Silva, Sergio Aguero dan Yaya Toure untuk iklan komersial yang akan ditayangkan di televisi. Kerjasama sama ini merupakan yang pertama kalinya dilakukan Manchester City dengan produk minuman di Indonesia.

Managing Director of PT Bintang Toedjoe, Simon Jonatan, mengatakan prodyknya merupakan minuman energi yang sangat selektif dalam memilih parner. "Kami sangat bangga bisa bekerjasama dengan Manchester City untuk membuat sejarah bekerja bersama untuk membangun sepakbola Indonesia," kata Simon. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Neymar jadi Solusi Messi-Dependensi

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler