Faby Marcelia Duet Bareng Peserta AI

Kamis, 23 Februari 2012 – 10:14 WIB
Alfred Wa (kanan) dan Faby Marcelia saat tampil di FX Mall, Jakarta, kemarin (22/2). FOTO: Angger Bondan/Jawa Pos

JAKARTA - Wajah imut perempuan ini dikenal setelah dia main di sinetron Cinta Cenat Cenut 2. Namanya Faby Marcelia. Di sinetron itu dia beradu peran dengan SM*SH.

Sebelum akting, dia terjun ke dunia tarik suara. Dia merupakan jebolan ajang talent search Mamamia di Indosiar. Kini dia mencoba peruntungan dengan membentuk format duo dengan Alfred Wa.

Mereka mengeluarkan single Belum Waktunya. Alfred adalah pria Indonesia yang tujuh tahun tinggal di Amerika Serikat. Pada 2009 dia mengikuti American Idol (AI). Dia berhasil masuk sampai tahap kelima.

"Yang dilihat di televisi, yang judging dengan juri, itu tahap kedelapan. Saya masuk sampai tahap kelima, tetapi gagal. Saya gagal gara-gara orang Asia," katanya, lantas tersenyum kecut. "Mungkin, mereka mikirnya, ini kan AI. Masak, ada orang Asia-nya," imbuhnya.

Saat pulang ke Indonesia, Alfred bertemu dengan Faby melalui Keci Music. Lantas, terbentuklah duo. Mereka ingin muncul dengan format yang berbeda di tengah fenomena boyband dan girlband. Faby yang merupakan solois mengalami kesulitan saat harus bernyanyi dengan partner.

"Apalagi, aku belum kenal Alfred sebelumnya. Kami juga jarang ketemu karena aku sibuk syuting. Jadi, kami berlatih sebelum take vocal. Di situ kami berlatih membagi suara dulu," terang Faby. (jan/c12/ayi)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Chris Brown Terlibat Perang Twitter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler