Fachri dan Renata Menikah, Ijab Kabul Diulang

Jumat, 13 Juni 2014 – 20:39 WIB
Fachri Albar dan Renata Menikah, Ijab Kabul Diulang. INDOPOS/JPNN.com

jpnn.com - SETELAH menutup rapat rencana bahagia keduanya, pasangan artis Fachri Albar-Renata Kusmanto akhirnya meresmikan hubungan mereka, Kamis (12/6). Meski acara akad nikah tetap dilangsungkan secara tertutup sejak pukul 10.00, namun akhirnya awak media mendapat kesempatan bertatap muka dengan pengantin baru itu sekitar pukul 17.00.

Tidak banyak media yang diperkenankan mengikuti proses pernikahan mereka. Hanya keluarga dan tamu undangan yang memadati ruangan di Hotel Dharmawangsa, Jakarta.

BACA JUGA: Kelly Rowland Ingin Buat Album Visual Seperti Beyonce

’’Bukanya kami melarang, tapi kami ingin menjaga kesakralan acara ini,’’ ujar Fachri didampingi Renata seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Jumat (13/6).

Pasangan ini menikah dengan mas kawin seperangkat alat salat dan liontin seberat 2,77 gram, serta emas 24 karat yang semuanya dibentuk kelinci, seperti keinginan mempelai wanita. Pria kelahiran Jakarta, 15 November 1981 itu mengaku gugup ketika mengucapkan ijab kabul di hadapan wali nikah dan penghulu. Tak ayal, pembacaan ijab pun terpaksa diulang demi sah-nya akad nikah.

BACA JUGA: Harrison Ford Cedera saat Syuting Star Wars

’’Iya, namanya juga nervous. Tapi, setelah sah semua spontan tepuk tangan,’’ papar putra pasangan rocker gaek Achmad Albar dan Rini S Bono itu.

Selain mengungkapkan kebahagiaannya pasca resmi menikahi kekasih yang sudah dipacari selama dua tahun itu, pria berdarah Arab itu juga mengungkapkan kekagumannya pada sang istri. Dia mengaku, butuh perjuangan keras sampai akhirnya berhasil meluluhkan hati wanita pujaan yang berkarir di dunia modeling itu.

BACA JUGA: Glenn Bilang Widi Vierratale Asyik Diajak Ngobrol

’’Orangnya jual mahal banget, tapi saya pantang menyerah. Pas ketemu, saya langsung jatuh cinta sama dia. Saya cari tahu dimana rumahnya dan lain-lain, tapi nggak dapat-dapat,’’ ungkapnya, sambil melirik sang istri yang duduk di sebelahnya.

Fachri pun mengaku makin penasaran. ’’Karena jual mahalnya itu. Saya suka semua sifatnya, pengalaman dia luar biasa, seru. Karakternya unik, dia punya karakter yang strong dan loyal. Semuanya bagus untuk jadi istri,’’ pujinya.

Bak gayung bersambut, akhirnya melihat kegigihan Fachri, wanita yang bermain di film terbaru Ketika Tuhan Jatuh Cinta itu pun luluh. ’’Dia gigih banget. Jadinya ya sudah hayo,’’ kata Renata, sambil tersipu.

Renata juga mengaku kagum dengan karakter suaminya itu. ’’Prinsip hidupnya dia dan banyak deh,’’ pujinya sambil melempar senyum.

Usai menikah, Renata mengaku tidak akan meninggalkan aktivitasnya di dunia hiburan. Dia tetap menjalani profesinya seperti biasa.

Bahkan Fachri juga memastikan tidak akan membatasi aktivitas istrinya itu. Begitu juga dengan rencana memiliki momongan. ’’Tetap seperti biasa. Kalau dikasih mau secepatnya. Doakan saja yah,’’ kata Renata yang mengaku tidak ingin menunda momongan itu. (ash)

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Roger Danuarta Resah Dituntut Penjara 1,6 Tahun


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler