Fadil Jaidi dan Keanu Angelo Berkolaborasi Hadirkan PEEP Eyewear

Jumat, 30 Agustus 2024 – 12:35 WIB
Fadil Jaidi dan Keanu Angelo bersama selebritas lainnya saat peluncuran produk kacamata, PEEP Eyewear. Foto: Dok. PEEP

jpnn.com, JAKARTA - Duo selebritas, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo berkolaborasi untuk meluncurkan brand kacamata terbaru, PEEP Eyewear.

Dengan konsep yang fresh dan desain yang stylist, PEEP Eyewear hadir menjawab kebutuhan generasi muda untuk aksesori yang nyaman digunakan sehari-hari.

BACA JUGA: Turut Main di Film Tuhan Izinkan Aku Berdosa, Keanu Angelo Beberkan Alasannya

Fadil Jaidi dan Keanu Angelo dikenal dengan gaya dan kepribadian yang khas yang ceria.

PEEP Eyewear merupakan hasil kolaborasi keduanya yang merepresentasikan antusiame terhadap fashion.

BACA JUGA: Keanu Angelo Buka Restoran Ramen, Harga Terjangkau untuk Semua Kalangan

Pemilihan nama PEEP Eyewear diambil dari kata ‘Peeps’ yang berarti ‘people’ atau ‘orang’ dalam bahasa Inggris slang, yang bertujuan agar kacamata itu bisa menjangkau semua orang.

Keduanya juga menyebut, Peep yang bisa juga berarti ‘mengintip’ dalam konotasi yang positif, yakni ingin 'mengintip' masa depan yang lebih cerah.

BACA JUGA: Ketakutan Saat Syuting Film Keramat 2, Keanu Kapok?

Lewat PEEP, Fadil Jaidi dan Keanu Angelo berharap bisa melihat dunia dengan perspektif baru yang lebih ceria dan colorful, sehingga bisa mengubah mood dan membuat wajah penggunanya makin kece.

"Kami bosan dengan kacamata yang itu-itu saja. Peep datang untuk bikin wajah bro sis dan netizen di luar sana makin keren dan menggemaskan," kata Fadil Jaidi saat peluncuran PEEP Eyewear di Hallf Patiunus, Jakarta Selatan, Kamis (29/8).

“PEEP Eyewear lahir karena kami pengin semua orang punya kacamata yang enggak cuma gaya, tetapi juga enak dipakai setiap hari,” tambahnya.

Senada dengan Fadil Jaidi, Keanu Angelo berharap semua orang merasa keren dengan pilihan kacamata PEEP Eyewear.

"Makanya kami hadir dengan berbagai model yang bisa dipilih sesuai selera. Memang konsepnya yang mau gaya? Gas. Ke pantai cetar, ke kantor kece mentok, naik motor biar makin go, naik mobil tambah keren, bahkan di pesawat tetap slay. Harapannya bisa menjangkau semua kalangan masyarakat di seluruh Indonesia," jelas Keanu Angelo.

Saat peluncuran koleksi perdana, PEEP Eyewear menawarkan beragam pilihan desain kacamata.

PEEP Eyewear menampilkan berbagai desain, dari frame yang elegan dan modern hingga warna-warna yang berani dan cerah, yang bisa dipastikan bisa mengakomodir setiap orang.

Setiap pasangan kacamata dirancang dengan perhatian pada detail, menggunakan bahan premium untuk memastikan daya tahan dan kenyamanan.

Menurut Fadil Jaidi, Koleksi dari PEEP Eyewear mencakup berbagai jenis kacamata yang dilengkapi dengan lensa berkualitas untuk melindungi mata dari efek negatif cahaya biru dan radiasi digital, sambil tetap memberikan kualitas penglihatan yang optimal.

"Kami percaya bahwa di era digital ini, penting untuk menjaga kesehatan mata dengan lensa yang tepat, tanpa harus mengorbankan gaya. PEEP Eyewear berkomitmen untuk memberikan produk berkualitas tinggi yang relevan dengan kebutuhan zaman sekarang," tambahnya.

PEEP Eyewear juga menyediakan berbagai pilihan lensa, termasuk lensa tunggal atau bifokal untuk memperbaiki penglihatan, lensa UV protection, lensa blue light untuk perlindungan dari radiasi layar, hingga lensa - lensa yang cocok untuk menemani aktivitas indoor atau pun outdoor.

Saat ini, PEEP Eyewear sudah tersedia untuk dibeli secara online, dengan sejumlah promo eksklusif bagi pelanggan baru. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler