FAJI Siap Gali Potensi Arung Jeram di Lebong

Selasa, 02 Agustus 2016 – 01:35 WIB
Arung Jeram. Foto: Jambi Ekspress/jpg

jpnn.com - TUBEI – Terbentuknya Pengurus Kabupaten Federasi Arung Jeram Indonesia (FAJI) Lebong, semakin membuka peluang berbagai potensi. Terutama wisata alam dan atlet olahraga arung jeram. 

Pengkab FAJI Lebong menyatakan siap menggali potensi tersebut. Hal ini disampaikan Ketua Pengkab FAJI Lebong Ir. Eddy Ramlan, Ars  seperti diberitakan Radar Bengkulu (Jawa Pos Group), hari ini (e/8).

BACA JUGA: Laga Pembuktian Semen Padang FC

“Dengan berbagai potensi sungai dan keindahan alam, Lebong bisa menjadi pusat olahraga arung jeram di Provinsi Bengkulu. Tinggal lagi nantinya pengelolaan dan dukungan dari KONI Lebong maupun Pemda Lebong,” kata Eddy.

Eddy yakin dengan usaha dan upaya bersama, FAJI, Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) dan Pemda Lebong, kemajuan olahraga arung jeram di Lebong bisa tumbuh dengan pesat. 

BACA JUGA: Ini Pelatih yang Ditunjuk Naga Mekes Gantikan Subangkit

Ditambah lagi jika didukung oleh masyarakat dan satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) penunjang seperti Dinas Pariwisatam Budaya dan Perhubungan (Disparbudhub) Lebong. Sekali lagi kita seluruh pengurus meminta dukungan seluruh elemen untuk mewujudkan itu semua,” demikian Eddy.(dtk/ray/jpnn)

BACA JUGA: Rombongan Besar Bonek Sudah Bertolak, Polisi Sudah...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Dapat Tambahan Poin, Peringkat Persegres Tak Beranjak


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler