Falcao Pahlawan Kemenangan MU Atas Everton

Minggu, 05 Oktober 2014 – 19:57 WIB
Striker Manchester United asal Kolombia, Radamel Falcao mencetak gol saat timnya menghadapi Everton dalam lanjutan EPL di Old Trafford, Manchester, Minggu (5/10). Foto: AFP PHOTO/PAUL ELLIS

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester United berhasil mengamankan tiga poin saat menghadapi tantangan Everton dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Old Trafford Stadium, Minggu (5/10) malam.

Dua pemain anyar MU, Angel Di Maria dan Radamel Falcao, menjadi pahlawan setan merah (julukan MU). Kedua pemain itu masing-masing mencetak satu gol untuk MU. Sementara gol Everton diciptakan Steven Naysmith.

BACA JUGA: Sabet Juara, Hamilton Patahkan Kutukan di Suzuka

Di Maria lebih dulu mencetak gol untuk MU. Mendapat umpan matang dari Juan Mata yang menggantikan peran Wayne Rooney, Di Maria melakukan tendangan ke arah pojok kiri gawang Everton yang tak bisa diselamatkan Tim Howard.

Everton harusnya bisa menyamakan kedudukan beberapa detik jelang laga babak pertama berakhir. Sayang, eksekusi penalti Leihgton Baines sukses dihalau David De Gea.

BACA JUGA: Ini Susunan Pemain Chelsea vs Arsenal

Babak kedua, Baines sukses membayar kesalahannya. Di menit 55, pemain timnas Inggris itu melakukan umpan silang ke kotak penalti MU yang berhasil ditanduk Naysmith dengan sempurna.

Tujuh menit kemudian, MU kembali unggul. Adalah Falcao yang sukses mencetak gol pertamanya bersama MU setelah berhasil membelokkan arah bola hasil tendangan Luke Shaw.

BACA JUGA: Rosberg Akui Hamilton Layak Menang

Kemenangan ini sukses membawa MU ke 4 besar klasemen sementara dengan poin 11 hasil 7 kali bertanding. Namun posisi MU masih rawan di 4 besar karena sejumlah tim belum bermain di pekan yang ketujuh. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Flamini Siap Bikin Fabregas Mati Kutu


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler