Fans Jangan Baper Yah, Stefann Pamer Foto Mesra Bareng Janda Cantik

Kamis, 08 September 2016 – 06:30 WIB
Stefann William dan Celine Evangelista. Foto: Instagram

jpnn.com - Stefann William beberapa waktu lalu akhirnya mengakui kisah cintanya dengan Celine Evangelista yang sempat disembunyikan dari publik. Kini pemain sinetron ‘Anak Jalanan’ itu juga sudah mulai menunjukkan foto mesranya dengan mantan istri Dirly Idol tersebut.

A good relationship is when someone accepts your past, supports your present and encourages your future. I Love You @celine_evangelista,” tulis Stefann sebagai keterangan fotonya bersama Celine.

BACA JUGA: Pria ini Mengaku Anak Kandung Mario Teguh yang tak Dianggap

Dalam foto itu, Stefann terlihat seperti akan mencium kening Celine. Keduanya sama-sama menutup mata saat berfoto. Foto itu langsung mendapat 14 ribu lebih komentar dari fans maupun haters.

Maklum, banyak yang tidak setuju Stefann memutuskan hubungan dengan Natasha Wilona, lawan mainnya di sinetron Anak Jalanan dan memacari seorang janda dua anak. Tapi tidak sedikit juga yang mendukung keduanya.

BACA JUGA: Eddies Adelia: Nggak Ada Gontok-Gontokan Kayak di Sinetron

“Kalau dia mau punya pacar baru sih terserah, tapi kenapa harus Celine?kenapa gak gadis lain aja sih. Jangan janda. Anak dua lagi. Dia kan masih muda, ganteng, kariernya bagus, sedih banget lihatnya,” tulis netizen mengomentari foto itu.

Komentar yang sama ditunjukkan hampir semua fans. Tapi ada juga yang mendoakannya terus langgeng dan tidak harus peduli pada pendapat orang lain. (flo/jpnn)

BACA JUGA: Andra and The BackBone Bakal Kolaborasi dengan DJ

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Eddies Adelia Mengaku Kenal Gatot Brajamusti, Dia Bilang...


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler