Fans Minta Kim Kardashian Stop Operasi Plastik

Selasa, 18 Februari 2014 – 11:32 WIB
Kim Kardashian. FOTO: getty images

jpnn.com - TERNYATA tak semua fans Kim Kardashian suka dengan kebiasaan permak wajah yang dilakukan sang idola. Bahkan beberapa fans mulai menyuarakan kekesalannya itu lewat media sosial. 

Saking kesalnya, seorang fans malah memposting 6 foto perubahan wajah Kim saat tampil di sebuah acara talk show yang diambil dalam waktu berbeda. 

BACA JUGA: Menangkan Gugatan Perdata, Rihanna Tambah Kaya

Foto yang diposting ke akun Kim pada Jumat pekan lalu, jelas ingin mengingatkan pada bintang reality show "Keeping Up With The Kardashian" bahwa operasi plastik tak selamanya membuat orang jadi suka. 

Semua foto diambil saat Kim jadi bintang tamu talk show Jay Leno, sejak dia pertama tampil jadi bintang tamu, bercerai dengan pebasket Kris Humpries hingga selepas melahirkan. 

BACA JUGA: Hamil 7 Bulan, Pemeriksaan Vita KDI Dipindah ke Surabaya

"Wajahmu (Kim) banyak berubah," tulis pemilik akun @sarapdiamond. "Wajahmu makin buruk, padahal dulu sangat cantik," sindir @abeeralmarkzouki. "Apa yang terjadi dengan wajah Kim! Dulu dia cantik sekali," tulis @nyc_rose24. 

Ada juga yang terang-terangan memita Kim menghentikan kebiasaan operasi plastik. "Sudah hentikan kebiasaan operasi wajahmu. Kamu sudah tak perlu lagi itu," kecam @julianneware. 

BACA JUGA: Raffi Rahasiakan Kado dari Nagita Slavina

Seperti dikutip dari RadarOnline, Selasa (18/2), Kim belum menjawab sindiran bernada hujatan itu. Yang pasti, walau buktinya sudah kuat, wanita 33 tahun ini selalu membantah tudingan operasi plastik. Kim hanya mau mengakui dia memang pernah menjalani botoks, tapi tak pernah operasi plastik. (pra/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terancam Penjara 12 Tahun, Roger Danuarta Minta Maaf


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler