Fantastis, Deadpool Raih Untung Rp 1,784 triliun

Jumat, 19 Februari 2016 – 07:20 WIB
Deadpool

LOS ANGELES - Deadpool mendominasi film rilisan Februari. Film produksi 20th Century Fox tersebut melampaui pendapatan film lainnya seperti Kung Fu Panda 3 dan Zoolander No. 2. Selisihnya telak. Selama akhir pekan lalu,Deadpool mengumpulkan USD 132,4 juta (setara dengan Rp 1,784 triliun). Angka tersebut hampir mencapai tujuh kali lipat pendapatan Kung Fu Panda 3 di posisi kedua dengan USD 19,76 juta (Rp 266,2 miliar).

Rilis film yang terinspirasi tokoh antihero Marvel itu mendapat sambutan hangat dari publik. Sebab,Deadpool adalah sosok yang amat ditunggu. Sejak muncul dalam X-Men Origins: Wolverine, banyak fans yang berharap sosok nyentrik itu difilmkan tersendiri. Demikian juga Ryan Reynolds, pemeran sosok Wade Wilson alias Deadpool.

Berikut ini adalah kekuatan Deadpool yang membuatnya menang dari film box office lainnya:

Adaptasi Komik Rasa Action 

Adegan perkelahian, baik dengan maupun tanpa senjata ditampilkan tanpa sensor. 

Antihero yang Manusiawi 

Kehidupan Wade Wilson sebagai Deadpool tidak melulu tentang bertarung menyelamatkan dunia. Dia punya kisah cinta yang manis dengan Vanessa. Dia juga tidak sungkan meminta bantuan Negasonic Teenage Warhead dan Collosus demi mengalahkan Ajax. 

Alur Lancar 

Kisah perjuangan eks Special Forces bangkit pasca kegagalan eksperimen hingga menjadi antiheroyang mampu memburu Ajax diceritakan lengkap tanpa ada alur yang bolong. 

Tak Ambisius 

Deadpool tidak mengagungkan dirinya sendiri. Tim produksi membuat bermacam pelesetan dan ilustrasi lucu di momen tidak terduga. Reynolds juga tidak sungkan mencerca dirinya sendiri. 

Soundtrack Nostalgia 

Buat penonton yang besar pada era 1980 dan 1990-an, menonton Deadpool bak masuk ke mesin waktu. Lagu kalem seperti Angel of the Morning, Careless Whisper, You're The Inspiration, sampai lagu hiphop Shoop milik Salt-n-Pepa muncul bergantian. (fam/c19/ayi/flo/jpnn) 



BACA JUGA: Siap-siap, Boyband Korsel ini Akan ke Indonesia

 

BACA JUGA: Mpok Elly: Ferry Bilang, Ya udah Kita Temenan Saja

BACA JUGA: Telat Tiga Bulan, Mpok Elly Takut...

BACA ARTIKEL LAINNYA... Anak Mpok Elly Ogah Dibagi Kasih Sayangnya


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler