Fantastis, Intip Harga Mobil 5 Pesepak Bola Top Dunia

Jumat, 27 Agustus 2021 – 18:35 WIB
Bintang Real Madrid, Karim Benzema, berpose dengan mobil mewahnya. Foto: Instagram @karimbenzema

jpnn.com, JAKARTA - Salah satu ciri khas pesepak bola top dunia dengan penghasilan tinggi ialah gaya hidup glamor dan penuh kemewahan.

Memiliki pendapatan yang tinggi memudahkan mereka untuk menggapai apa pun yang diinginkan. Tak jarang para superstar lapangan hijau rela menghabiskan uangnya untuk membeli barang-barang mewah, salah satunya mobil.

BACA JUGA: 5 WAGs Terkaya di Dunia, Nomor 1 Punya Jiwa Bisnis Tinggi

Apakah anda tahu pemain sepak bola mana yang memiliki mobil paling mahal?.

Kami telah menghimpun lima pesepak bola top dengan koleksi mobil mewahnya. Simak berikut ini:

BACA JUGA: Wayne Rooney Ragu Cristiano Ronaldo Akan Khianati Manchester United

5. Eden Hazard : Aston Martin Vanquish

Seperti banyak pesepak bola populer lainnya, Hazard memiliki koleksi mobil mahal yang luar biasa, salah satunya Aston Martin Vanquish.

BACA JUGA: Juventus Kabarnya Bidik Mantan Pemain PSG Sebagai Pengganti Ronaldo

Mobil ini memiliki kecepatan maksimal hingga 306 km/jam. Harga kendaraan pribadi miliki bintang Real Madrid itu ditaksir mencapai 200 ribu pounds atau sekitar Rp 3,9 miliar.

4. Lionel Messi : Pagani Zonda Roadster

Lionel Messi adalah maestro lapangan hijau yang hampir tak pernah tampil mengecewakan. Wajar jika ia memiliki pendapatan fantastis saat merumput bersama Barcelona.

Messi yang kini berseragam Paris Saint-Germain adalah sosok yang luar biasa dalam segala hal. Ia telah mencetak 717 gol sepanjang kariernya.

Sebagai salah satu pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia, wajar jika Messi memilih Pagani Zonda Roadster sebagai kendaraan pribadinya. Mobil keluaran Jerman itu harganya ditaksir mencapai 1 juta pounds (sekitar Rp 19,7 miliar).

3. Karim Benzema : Bugatti Veyron

Bintang Real Madrid ini telah bertahun-tahun membuktikan kualitasnya sebagai penyerang top Eropa. Benzema tiga kali dinobatkan sebagai pemain terbaik Prancis.

Ia juga membantu El Real memenangi beragam gelar bergengsi seperti tiga trofi La Liga, dua Copa del Rey, dan empat mahkota Liga Champions. Seperti banyak pesepak bola top lainnya, Benzema suka mengoleksi mobil mewah, salah satunya Bugatti Veyron.

Mobil keluaran Prancis itu dibanderol dengan harga 1,5 juta pounds (sekitar Rp 29,6 miliar).

2. Neymar : Koenigsegg CCXR Trevita

Neymar adalah bintang dengan bakat alami. Jadi, tidak diragukan lagi Paris Saint-Germain menjadikannya salah satu pesepak bola dengan bayaran tertinggi di dunia.

Berkat kerja kerasnya, Neymar berhasil membeli Koenigsegg CCXR Trevita yang harganya ditaksir mencapai Rp 69 miliar.

1. Cristiano Ronaldo : Bugatti Chiron

Bintang asal Portugal ini merupakan pesepak bola terkaya sejagat. Pada 2019, Forbes memperkirakan total kekayaan Ronaldo mencapai 93 juta euro (sekitar Rp 1,5 triliun).

Tak heran mantan pemain Real Madrid ini punya banyak koleksi mobil mewah. Salah satu yang paling mahal ialah Bugatti Chiron.

Mobil rakitan Prancis itu dijual dipasaran seharga Rp 136 miliar.(sportmob/mcr15/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dhiya Muhammad El-Labib

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler