Farhat-Regina Ciuman di Lift?

Minggu, 09 Maret 2014 – 22:14 WIB

jpnn.com - DUNIA maya heboh foto Farhat seperti hendak mencium Regina. Momen ini bersamaan dengan Regina menggugat cerai Ilal.

Farhat Abbas dan juru bicaranya, Regina Andriane Saputri, nampaknya sedang memainkan opera sabun. Dugaan ini menguat setelah Regina dipastikan menggugat cerai Ilal Ferhad, pria yang diakui sebagai suaminya.

BACA JUGA: Michael Jackson Punya Anak Berusia 31 Tahun

“Benar, ada gugatan cerai atas nama Regina Andriane Saputri terhadap suaminya,” ungkap Ida Noor, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai didaftarkan Regina Rabu lalu lewat kuasa hukumnya dengan nomor perkara 0621/pdt.g/2014/pajs.

Gugatan cerai Regina kepada Ilal sungguh mengejutkan. Keduanya sering tampil bersama dalam acara yang selalu dihadiri Farhat. Ini menimbulkan pertanyaan, apakah Ilal sekadar ‘suami setting-an’ Regina yang sesungguhnya WIL-nya (wanita idaman lain) Farhat?

BACA JUGA: Aji Santosa Nyeker Demi Dahlan Iskan Masa Kecil

“Nggak ada hubungannya dengan mas Farhat. Saya tegaskan ya ini bukan kesepakatan untuk bisa berhubungan mulus dengan dia (Farhat),” tangkis Regina kepada Rakyat Merdeka, kemarin.

Wanita yang pernah kepergok bareng Sammy, eks vokalis Kerispatih saat sedang pesta sabu di 2010 ini bilang, sejatinya dia dan Ilal sudah pisah ranjang dan bercerai secara agama jauh sebelum menjadi jubirnya Farhat.

BACA JUGA: Tak Ada Lagi Lambang Dollar di Nama Kesha

“Cerai secara agama sudah setahun yang lalu, saya ditalak pas Idul Fitri hari kedua. Di situ Ilal bikin surat talak yang disaksikan kedua belah pihak orangtua kita. Jadi memang tidak ada setting-an sama sekali,” kelit Regina.

Di Twitter-nya, Farhat meng-upload foto Ilal menggendong seorang anak dengan seorang wanita yang diduga bernama Merry.

“Farhat Abbas @farhatabbaslaw Selamat berbahagia ilal & merry, Wisa pic.twitter.com/BzWOJP8tqD,” kicau Farhat di caption foto.

Para netizen langsung bertanya-tanya dengan maksud pengacara nyentrik yang sedang bersidang cerai dengan Nia Daniaty ini.

“Putry Ayu @PutryAyu_22 Ow..berarti ilal tu suami settingan c Regina rupanya.”. Lalu, “Gilang @agnesmutz4 @farhatabbaslaw : apa maksud nya ini om farhat.. Kok ilal dan meri, jd si regina sm om farhat dunk.. :)).”

Dunia maya kian heboh dengan beredarnya foto Farhat yang diduga sedang berciuman dengan Regina di dalam lift.

“Bini org kok dicium-cium di dalam Lift?” komentar account @ilalferhard, kemarin. “Ngobrol bisik-bisikan, bilang Ilal udah cerai nggak pergi-pergi, ngawasin kita melulu nggak tahu malu.” balas Farhat lewat @farhatabbaslaw.

Regina pun membenarkan foto di Twitter itu adalah dirinya dan Farhat. “Iya, itu saya. Ya sudah nggak apa-apa (fotonya tersebar),” akunya.

Namun, Regina menegaskan, dia tidak berciuman dengan Farhat. Melainkan hanya sedang berbisik dan Farhat mendekatkan tubuhnya ke dia.

“Malam itu saya pulang dari acara, Ilal juga ada di situ, kita sedang bertiga,” ungkap Regina.

Foto itu disebarkan oleh Ilal. Dan Regina pun berkilah tak tahu motif suaminya menyebarkannya ke media sosial. “Saya nggak tahu kenapa, mungkin dia kecewa saya mengajukan gugatan cerai,” tandas caleg dari Partai Demokrat ini.

Seakan tidak terima terus diberitakan sebagai wanita selingkuhan Farhat, Regina membela diri. Dia mengaku, sejak memutuskan bercerai, Ilal telah memiliki seorang pacar. Bahkan, Ilal sering mengajak wanita itu datang ke apartemennya.

Namun, saat ini dia sudah tidak ingin memermasalahkan hubungan yang telah dijalankan suaminya. “Dia sering datang ke apartemen saya bareng pacarnya,” tandas Regina.

Ia pun tidak peduli jika Ilal emosi melihat kedekatannya dengan Farhat. “Sekarang Ilal tiba-tiba mau emosi, itu hak dia. Tapi sudah bukan urusan saya lagi,” ungkap Regina.

Regina tidak pernah menyesal dengan keputusannya menceraikan Ilal karena itu langkah terbaik. Lantaran tidak pernah memberikan nafkah, Regina tidak menuntut harta gono gini terhadap Ilal. Dia mengakui, selama ini, dirinya lah yang menanggung biaya keperluan keluarganya.

“Nggak ada harta gono gini. Semenjak menikah, saya dan anak saya nggak pernah dinafkahi. Dia tidak punya pekerjaan dan dia tidak punya juga tempat tinggal. Semua saya yang cover,” tandasnya. (rmol)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Benny Setiawan Blusukan ke Keluarga Dahlan Iskan


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler