Fatih Terim Berharap Tuah Tuan Rumah

Selasa, 02 Oktober 2012 – 15:12 WIB
ISTANBUL - Setelah kalah di laga perdana melawan Manchester United, Galatasaray berhasrat menggenggam poin penuh kala menjamu wakil Portugal, Braga, Rabu (3/10) dini hari nanti(WIB). Ini adalah laga kedua bagi kedua klub dalam fase grup Liga Champions Eropa musim ini.

Pelatih Galatasaray, Fatih Terim menyebut dalam laga perdana lalu timnya memang bermain cukup baik. Namun mereka tidak bisa mencetak gol dan harus kalah 1-0 dari tuan rumah MU di Old Traford. Karena itulah kesempatan berlaga di depan publik sendiri di stadion Ali Sami Yen, Istanbul diharap bisa mendatangkan poin sempurna.

"Tiga poin adalah lebih penting dari sepakbola yang menghibur terlepas dari bagaimana kita ingin bermain. Kami tahu bagaimana kami ingin bermain, tapi kami tidak bisa melakukan itu di setiap pertandingan. Saya percaya pada pemain saya dan mempercayai mereka, tapi apa pun bisa terjadi di tingkat Liga Champions," ujarnya seperti dikutip situs resmi UEFA, Senin (1/10).

Selain kalah melawan MU, Jumat akhir pekan kemarin Galatasaray juga mengalami kekalahan pahit di liga domestik saat bertandang ke Orduspor.  Karena itulah kini selain konsetrasi penuh pemain, mantan pelatih Bayer Munchen tersebut berharap dukungan penuh pendukungnya kala menjamu Braga.

"Ini akan berjalan sulit. Kami membutuhkan para pendukung lebih dari sebelumnya," tambah Terim.

Sementara itu pelatih Braga, Jose Peseiro sendiri mengaku tidak terlalu mengetahui permainan Galatasaray. Namun dari rekaman pertandingan mereka melawan MU dua pekan lalu, Peseiro mewaspadai kekuatan tuan rumah. Meski demikian ia, tidak menargetkan hasil imbang namun hasil penuh sebagai modal melangkah ke laga ketiga.

"Saya menyaksikan  Galatasaray melawan Manchester United. Mereka bermain sangat baik dan menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Kami tidak ingin bermain untuk hasil imbang, tapi mengingat suasana, satu poin tidak akan terlalu buruk bagi tim tamu," imbuhnya.(zul/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Duel Penguasa Liga Lokal

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler