Fatin Lupa Lirik Lagi, Akun Rossa Dibanjiri Protes

Selasa, 28 Mei 2013 – 22:20 WIB
Rossa. Foto: Dok/JPNN
FATIN Shidqia Lubis Senin (27/5) sempat lupa lirik saat menyanyikan lagu soundtrack film 'Ada Apa Dengan Cinta' ciptaan Melly Goeslow dalam acara penghargaan film bergengsi yang ditampilkan secara langsung oleh RCTI.

Rossa selaku mentor Fatin di X Factor justru menjadi tempat protes atas kesalahan Fatin. Hal itu terlihat di akun twitter Rossa @mynameisrossa. Akun resmi Rossa dibanjiri protes karena kesalahan yang diperbuat anak didiknya.

Namun dengan mudah, pelantun lagu 'Tegar' ini mengatakan bahwa tugasnya sebagai mentor di X Factor Indonesia sudah selesai. Hal itu terekam saat menjawab kicauan yang menyudutkan Rossa.

Salah satu tweet yakni dari @JSamantha62: "si fatin salah lyrik muLu, ayo dong mba rosa tanggung jawab".

Kemudian Rossa menjawab, "Hehehe udah pensiun dong akuu," sahutnya.

Tak beda jauh dengan twitter selanjutnya dari @dewi_0589: "mbaaaa gimana itu neng @FatinSL lupa lyrik lagi," protesnya.

Kemudian Rossa berdalih bahwa dirinya tidak nonton. "Aduh? aku gak nonton," aku Rossa.

Padahal, sebelum Fatin tampil di acara itu, Rossa juga berada di tempat yang sama. Bahkan Rossa tampil lebih dulu dibanding Fatin.

Kesalahan lupa lirik bukanlah kali pertama, Fatin sebelumnya pernah lupa lirik saat tampil di acara X Factor Indonesia beberapa minggu lalu saat menyanyikan lagu 'Everything At Once' yang dipopulerkan oleh Latinka. Saat itu Fatin sempat menahan nangis sembari minta maaf pada penonton. (chi/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jadi Istri Muda Bupati, Vita KDI Diberi Mahar Miliaran

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler