Feby Febiola Tak Merasa Beri Kuasa ke Minola

Senin, 11 Maret 2013 – 04:28 WIB
PENGACARA Minola Sebayang belum lama memberitahukan mengenai keretakan rumah tangga artis Feby Febiola dengan suaminya, Bruce Deltail. Keduanya dikabarkan telah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya yang telah dibina sejak tahun 2000 lalu.

Namun, hal itu dibantah oleh Febby. "Nggak, Minola bukan pengacara saya, nggak pernah kontek-kontekkan," ujar wanita kelahiran 24 Mei 1978 itu.

Feby pun tak pernah tahu mengapa berita mengenai dirinya itu bisa muncul bebas. Akan tetapi, pemeran Tante Amerika dalam sinetron Tersanjung ini tak mau ambil pusing menanggapi kabar burung tersebut.

"Ada deh pengen tahu saja. Nggak apa-apa simpang siur daripada ribut?" kata mantan kekasih Edwin Libels ini.

Isu belum memiliki momongan menjadi salah satu alasan mengapa mereka akan bercerai. Feby tak pernah menyesali setiap jalan hidup yang diambilnya. "Nggak ada penyesalan. Jangan pernah menyesal semua harus dihadapi saja. Apapun yang terjadi, saya harus kuat. Life must go on," tukasnya.

Pemain film Witness ini merasa isu retaknya hubungan dia dengan sang suami, sebagai perjuangan hidup yang harus dilalui. "Ya menurut saya ini salah satu perjuangan hidup. Supaya saya bisa melewati semua masalah. Masalah kita belum tentu lebih berat dari masalah orang," akunya. (dew)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Taylor Swift Masih Perawan?

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler