Federal Oil Kembali Raih Penghargaan Superbrands Award 2023

Selasa, 07 November 2023 – 16:27 WIB
Federal Oil menerima Superbrands Award 2023. Foto: Federal Oil

jpnn.com, JAKARTA - Federal Oil yang merupakan lini merek dari PT. ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT. EMLI), kembali membuktikan diri sebagai pelumas dengan brand image yang kuat di Indonesia.

Hal itu dibuktikan dengan diraihnya penghargaan Superbrands Award 2023 untuk kategori pelumas kendaraan roda dua.

BACA JUGA: Federal Oil Berharap Pembalap Gresini Racing Tampil Optimal di 3 Sisa Seri MotoGP 2023

Penyerahan penghargaan itu diterima langsung oleh Market Development Director PT. EMLI Sri Adinegara, di Jakarta, Oktober lalu.

Superbrands Award diberikan kepada merek-merek maupun korporasi terbaik di Indonesia dengan mengkaji berdasarkan lima kriteria, yaitu dominasi pasar, jangka waktu yang panjang, niat baik, kesetiaan konsumen, dan penerimaan pasar.

BACA JUGA: Federal Oil Berharap Diggia Kembali Persembahkan Podium di MotoGP Thailand

Sri Adinegara mengatakan dengan diraihnya kembali Superbrands Award 2023, membuktikan merek dan produk Federal Oil yang sudah 35 tahun terus eksis dan bisa diterima oleh masyarakat.

"Kami bersyukur bisa menerima penghargaan ini kembali pada 2023, dan penghargaan ini juga membuktikan bahwa Federal Oil menjadi salah satu merek yang terus eksis dan konsisten menghadirkan inovasi dan terus relevan terhadap kebutuhan pengendara roda dua di tanah air," kata Sri Adinegara dalam keterangannya, Selasa (7/11).

BACA JUGA: Federal Oil Ajak Konsumen Setianya Lebih Dekat Dengan Tim Gresini Racing

"Kami juga berkomitmen untuk terus memberikan kenyamanan berkendara guna mendukung kegiataan sehari-hari dalam bekerja dan beraktivitas."

Superbrands Award menggandeng lembaga riset independen yaitu The Nielsen Company Indonesia untuk melakukan survei kepada pelanggan, dan riset tersebut dilakukan di kota-kota besar Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Medan, Surabaya, Makassar, dan berbagai kota lainnya.

“Sejalan dengan kampanye Federal Oil yaitu pasti makin nyaman, kami berharap pada tahun mendatang dapat mempertahankan sentimen dan raihan positif ini untuk menghadirkan produk dan program yang terbaik dan nyaman bagi konsumen, serta selalu menjadi pilihan utama bagi konsumen roda dua di Indonesia,” tambah Sri Adinegara.

Produk Federal Matic yang makin terpercaya bikin motor matic makin dingin dan nyaman, serta produk-produk Federal Oil lainnya dapat dibeli di Federal Oil Center terdekat, atau official store Federal Oil yang ada di marketplace Tokopedia dan Shopee. (rdo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Federal Oil Beri Dukungan Maksimal, Diggia Percaya Diri Menghadapi Sisa Musim


Redaktur & Reporter : M. Rasyid Ridha

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler