Felipe Massa: Saya Membalap seperti Nenek-nenek

Senin, 22 September 2014 – 19:08 WIB
Felipe Massa: Saya Membalap seperti Nenek-nenek

jpnn.com - LONDON - Felippe Massa membukukan rekor setelah finish di urutan kelima balapan Formula 1 seri Singapura di Sirkuit Marina Bay, Minggu (22/9). Sayangnya, bukan rekor positif, melainkan catatan buruk.

Jagoan Williams itu menjalani 100 seri tanpa satupun kemenangan. Kali terakhir Massa mampu memetik kemenangan ialah di balapan seri Brasil pada musim 2008 silam. Saat itu, Massa hanya kalah dari Lewis Hamilton dalam perebutan gelar juara dunia.

BACA JUGA: Lindswell Sabet Perak, Indonesia Tambah Medali

Sejak kemenangan di Brasil itu, Massa hanya mampu sepuluh kali melaju ke podium. Kali terakhir pembalap asal Brasil itu melakukannya di Sirkuit Monza awal September lalu. Sayangnya, dari sepuluh podium itu, Massa tak sekalipun memetik kemenangan.

“Bagi saya, balapan di Singapura seperti guyonan. Saya tak mungkin menyelesaikan balapan dengan ban seperti itu,” terang Massa sebagaimana dilansir laman Motor Sport, Senin (22/9).

BACA JUGA: Messi Lebih Berkharisma Dibanding Ronaldo

“Saya membalap seperti nenek-nenek dari awal hingga akhir. Jika saya bisa mengganti ban, saya akan lebih dekat dengan Alonso. Saya mungkin harus mengubah gaya membalap,” tegas mantan pembalap Ferrari itu. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Costa Tidak Diusir, Zabaleta Nilai Wasit tak Adil

BACA ARTIKEL LAINNYA... Susunan Pemain Indonesia U-23 Kontra Thailand


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler