Ferdinand Desak Man United Membeli John Stones

Selasa, 04 Agustus 2015 – 15:30 WIB
John Stones. Foto: ESPNFC

jpnn.com - MANTAN bek Inggris Rio Ferdinand menyarankan mantan klubnya harus serius mendapatkan pemain Everton, John Stones pada jendela transfer minggu-minggu terakhir ini. 

Ferdinand percaya merekrut bek tengah itu sangat penting, karena itu adalah harapan utama United meraih juara liga musim ini. 

BACA JUGA: Angel Di Maria Bakal Menyesal Gagal di Man United

Man United telah mencoba dan gagal mendapatkan pemain Borussia Dortmund Mats Hummels dan Real Madrid Sergio Ramos dalam beberapa pekan terakhir.

Namun Ferdinand menyarankan mereka harus mempertimbangkan membuat langkah besar untuk mendapatkan Stones, yang juga menjadi target juara Premier League Chelsea.

BACA JUGA: Van Gaal Singkirkan Perlengkapan Latihan Valdes ke Tim U-21

"Saya rasa Man United harus membeli John Stones," kata Ferdinand. 

"Kau membeli seseorang yang akan memberikan layanan 10 tahun. Harganya mahal, tapi dia adalah orang Inggris dan memiliki prospek yang besar." tambahnya.

BACA JUGA: Pep: Pedro Bisa Sukses dengan Klub Manapun Di Dunia, Sebab...

"Karirnya sedang menanjak dan perlu pertandingan dan saya rasa dia akan turun setiap minggu jika dia bergabung dengan United. Saya tidak berpikir dia akan bermain setiap minggu jika dia pergi ke Chelsea, sehingga United adalah klub yang tepat untuknya."(ray/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Resmi Pindah ke Lyon, Rafael Tebar Rasa Terima Kasih di Twitter


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler