Ferdinand Sinaga Jalani Operasi Lutut

Rabu, 27 Maret 2013 – 01:16 WIB
SAMARINDA – Penyerang Persisam Putra Ferdinand Sinaga, Rabu (27/3) dijadwalkan naik meja operasi. Itu dilakukan untuk memulihkan cedera lutut “The Dragon”, yang didapat saat bersua Persita Tangerang, 20 Februari lalu.

Top skor Indonesian Premier League (IPL) 2011-2012 itu akan menjalani operasi di Omni Hospital, Jakarta. Kepada masyarakat Samarinda, Ferdinand meminta dukungan agar operasinya berjalan lancar.

“Besok (hari ini, Red.) jam dua siang Ferdinand dioperasi. Semoga semuanya berjalan lancar,” kata fisioterapis Persisam Friday Surya yang menemani Ferdinand di Jakarta.

Meski cedera dialami sejak Februari lalu, namun Ferdinand tetap membela Persisam dalam tiga pertandingan selanjutnya. Bahkan dia tetap memenuhi panggilan seleksi Timnas Indonesia. Walau akhirnya cedera itu juga yang membuat dia tak mampu menembus seleksi timnas.

Jika tidak dioperasi, dikhawatirkan cedera yang dialami eks Persiwa Wamena itu akan memperburuk keadaannya. Bahkan terancam tidak bisa melanjutkan kariernya di dunia kulit bundar.

Konsekuensi yang diterima Pesut Mahakam, ayah dari Fabio itu bisa tidak tampil hingga putaran pertama berakhir. (edw/dwi/k3)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Terus Tagih Uang Jatah Pemain yang Dibawa Harbiansyah

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler