Fergie Berikan Dukungan Pada Moyes

Rabu, 02 Oktober 2013 – 17:44 WIB
Mantan Pelatih MU Alex Ferguson. FOTO: getty images

jpnn.com - DONETSK - David Moyes mendapatkan suntikan moral sangat berharga jelang laga Manchester United kontra Shakhtar Donetsk, Kamis (3/10) dini hari. Tak tanggung-tanggung, motivasi itu datang dari mantan pelatih MU Sir Alex Ferguson.

Fergie, sapaan karib Ferguson mengatakan, MU sudah tepat dengan menunjuk Moyes sebagai nahkoda tim. Meski hasilnya belum sesuai harapan, Fergie percaya Moyes bisa membawa perubahan signifikan.

BACA JUGA: Tiket Online Timnas U-19 Dijual Hari Ini

"MU ada di momen yang bagus bersama Moyes. Dia akan luar biasa. Sebab, Moyes adalah pelatih yang luar biasa," ujar Fergie sebagaimana dilansir laman TalkSport, Rabu (2/10).

Pujian Fergie tentu ditujukan sebagai pendongkrak semangat untuk Moyes. Sebab, MU di bawah kendali Moyes memang tampil jeblok. Di Premier League, MU sudah menelan tiga kekalahan.

BACA JUGA: Ambisi Pellegrini Akhiri Dominasi Guardiola

Nah, Fergie kian menunjukkan dukungannya dengan mengatakan enggan kembali melatih MU. Sebelumnya, fans mulai meneriakkan nama Fergie untuk kembali menahkodai Setan Merah, julukan MU.

"Saya tak tertarik untuk melatih MU lagi. Saya sudah membuat keputusan. Waktunya sudah tepat. Tidak ada jalan kembali ke MU. Saya sudah memiliki kehidupan baru," tegas Fergie. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Guardiola Ingin Seperti Pellegrini

BACA ARTIKEL LAINNYA... Persib Akui tak Punya Bukti Rasis Terhadp Messi


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler