Fergie Bertahan Dua Tahun Lagi

Rabu, 02 Januari 2013 – 13:50 WIB
TAK TERGANTIKAN: Alex Ferguson menegaskan dirinya tidak akan meningglkan Manchester United pada akhir musim ini/ FOTO: Istimewa
PELATIH Manchester United Sir Alex Ferguson menepis kabar bahwa tahun ini dirinya akan pensiun dan meninggalkan Setan Merah. Pria yang sudah menangani MU sejak 1986 itu memberikan sinyal bahwa dirinya masih akan bertahan paling tidak dua tahun mendatang.

"Saya berharap bisa bertahan di waktu yang sedikit ini. Yang jelas, sekarang tidak ada agenda (pergantian manager)," kata Fergie beberapa saat usai mendampingi anak asuhnya saat menggulung Wigan 4-0 Selasa (1/1) malam.

Ya, saat ini Fergie santer akan digantikan beberapa pelatih kondang. Diantaranya Jose Mourinho, Pep Guardiola dan beberapa nama lainnya. Dia pun memanggapi kabar tersebut dengan enteng. Menurutnya, biarlah bos-bos di atas yang melakukan negosiasi.

"Saya tidak tahu apa rencana mereka (para pelatih yang disebut akan menggantikannya) dalam beberapa tahun ke depan," katanya. "Tidak ada yang tahu kemana mereka dua sampai tiga tahun kedepan," imbuh pria 71 tahun itu. (mas/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tetap Bahagia tanpa Kontrak Baru

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler