Fergie Kantongi Dana Belanja 1,4 Triliun

Minggu, 05 Desember 2010 – 08:11 WIB
MANCHESTER - Sir Alex Ferguson pernah mengatakan kalau Manchester United bakal pasif di bursa transfer Januari nantiNamun, Ferguson sepertinya bakal menarik ucapannya.  Pasalnya, United terus dikaitkan dengan pemain baru jelang bursa transfer Januari nanti.

Setelah dikaitkan dengan dua pemain asal Bundesliga, kiper Schalke 04 Manuel Neuer dan gelandang Werder Bremen Marko Marin, United disebut membidik bek kiri Benfica Fabio Coentrao

BACA JUGA: Chris John Yakin Pukul KO Saucedo

Coentrao disebut akan dipersiapkan sebagai suksesor Patrice Evra yang tertarik pergi ke Real Madrid.

Kans United mendapatkan Coentrao cukup terbuka karena hubungan baik dengan Jorge Mendes, agen Coentrao
Kerja sama United dan Mendes sudah terbukti dengan bergabungnya Nani dan Anderson

BACA JUGA: Gol Setengah Lusin, Riedl Belum Puas

Dua pemain United asal Portugal itu diageni Mendes.

Ferguson sekaligus butuh pengganti pemain senior seperti Ryan Giggs dan Paul Scholes
"Bagi saya, setiap akhir tahun serasa seperti mendekati akhir dari karir saya," ucap Giggs kepada Daily Telegraph kemarin.

"Saya memang tidak lagi bisa bermain setiap pekan dan saya terkadang takut, mungkin waktu bagi saya memang sudah habis," tambah pemain 37 tahun dan telah memainkan 850 laga bersama United itu.

Kabarnya, Ferguson telah mengantongi dana belanja pemain besar Januari nanti

BACA JUGA: Tim Garuda Pesta Gol

Tidak tanggung-tanggung, pemilik United Malcolm Glazer siap menganggarkan 100 juta pounds (Rp 1,4 triliun)Padahal, United masih dililit utang besar.

Bersedianya Glazer mengalokasikan dana besar tak lepas dari hubungan harmonis antara konglomerat Amerika Serikat itu dengan FergusonKetika Glazer gencar dikritik fans United yang mengatasnamakan "Green and Gold" sejak akhir musim lalu, Ferguson malah membela.

"Keluarga Glazer adalah pemilik klub yang baik dan telah melaksanakan tugasnyaMereka mendukung saya sebagai pelatih dan para pemainSaya tidak pernah mendapat penolakan ketika meminta dana membeli pemainSaya harap fans United hanya mengkritik apabila pemilik klub tidak melaksanakan tugasnya," urai Ferguson di awal musim ini(dns/bas)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Horee...Timnas Sudah Unggul 3-0


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler