Fergie Pastikan MU Akan Perpanjang Kontrak Rooney

Minggu, 10 Maret 2013 – 21:06 WIB
MACHESTER - Sir Alex Ferguson membantah kabar yang menyebutkan Wayne Rooney akan meninggalkan Manchester United (MU) dalam waktu dekat. Pelatih MU yang akrab disapa Fergie itu memastikan akan memperpanjang kontrak Rooney di Old Trafford.

"Tidak ada masalah dengan kontrak (Rooney). Dan akan ada penawaran kontrak baru," beber Bos MU seperti dilansir Goal, Minggu (10/3).

Fergie mengungkapkan, pemain 27 tahun tersebut merupakan salah satu pemain terbaik yang dimiliki Setan Merah, julukan MU. "Ketika saatnya untuk melakukan negosiasi (kontrak dengan Rooney)  itu akan dilakukan. Kami tidak ingin pemain terbaik kami pergi," tekan pelatih 71 tahun ini.

Pria berkebangsaan Skotlandia ini juga secara tegas membantah rumor  keretakaan antara dirinya dan Rooney. "Dia mempunyai 32 gol musim lalu. Dan walaupun sering didera cedera tahun ini, dia sudah mengkoleksi 14 gol," tuturnya.

Fergie juga menegaskan, info keretakan itu merupakan suatu penghinaan bagi dirinya dan bekas pemain Everton itu. "Bagi orang-orang yang menunjukkan bahwa saya tidak berbicara dengan Wayne di tempat latihan, merupakan penghinaan bagi saya dan Wayne," kunci pelatih yang gemar permen karet ini.

Diketahui, banyak spekulasi yang muncul soal kepindahan Rooney, setelah Fergie lebih memilih menurunkan pemain veteran Ryan Gigs dan striker muda Danny Welbeck dalaam strarting eleven Setan Merah. (ian/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Pique Ingin Satu Tim Dengan Bale

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler