Fergie tak Kejar Falcao

Senin, 15 April 2013 – 22:05 WIB
MANCHESTER- Striker Atletico Madrid Radamel Falcao disebut-sebut akan berlabuh di banyak klub top Eropa musim mendatang. Salah satunya ialah Manchester United. Namun, kabar berlabuhnya Falcao ke MU langsung dibantah Sir Alex Ferguson sebagai nahkoda tim.

jpnn.com - Fergie, sapaan karib Ferguson malah balik bertanya ketika dicecar mengenai peluang bergabungnya striker asal Kolombia tersebut.

“Anda percaya dengan kabar tersebut? Anda sangat ajaib untuk saya,” ujar Fergie seperti dilansir The Sun.

BACA JUGA: Saingi Chelsea, City Juga Goda Conte

Padahal, sebelumnya MU dikabarkan bakal tukar guling dengan Atletico. Mereka rela melepas striker Javier Hernandez plus sejumlah uang untuk bisa mendapatkan striker FC Porto tersebut.

Selain itu, Fergie juga dikabarkan ngebet mendatangkan striker anyar untuk mengantisipasi hengkangnya beberapa penyerang yang dimilikinya. Seperti diketahui, MU terancam kehilangan striker Wayne Rooney yang terus digoda Paris St Germain. Belum lagi mereka juga akan kehilangan Luis Nani yang juga diincar banyak tim beken di Benua Biru.

BACA JUGA: Inter Merasa Dikutuk Musim Ini

“Kalau ingin mendatangkan striker, Fergie akan mendatangkan Robert Lewandowski (striker Dortmund),” demikian tulis The Sun. (jos/mas/jpnn)

BACA JUGA: Parade Gol 5-1, Persib ke 4 Besar ISL

BACA ARTIKEL LAINNYA... Menang Tanpa Laga, Semen Padang Kecewa


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler