Fergie Tegaskan Rooney Masih di Old Trafford

Kamis, 14 Maret 2013 – 10:50 WIB
MANAGER Manchester United Alex Ferguson membantah laporan yang menyebut perihal hengkangnya Wayne Rooney. Fergie memastikan, isu itu hanya sampah karena Rooney akan tetap di Old Trafford hingga musim depan.

Rooney, yang memiliki sisa dua tahun kontraknya di United, secara mengejutkan dibangkucadangkan oleh Fergie saat MU tersingkir 2-1 oleh Real Madrid di Liga Champions. Fergie lebih memilih Danny Welbeck. Kejadian ini semakin menguatkan spekulasi tentang masa depan bomber Inggris itu. Namun Fergie telah membantah semua rumor yang berkembang.

Ferguson beralasan, keputusan meminggirkan Rooney adalah bagian dari strategi setelah Nani mendapatkan kartu merah. Dengan diturunkannya Welbeck, diharapkan bisa mematikan kreativitas gelandang Madrid Xabi Alonso.

"Danny Welbeck adalah pemain terbaik yang bisa bermain dengan peran ganda. Meski kami tidak selalu bisa bermain dengan benar, paling tidak saya yakin itu keputusan yang benar," kata Fergie dilansir situs resmi klub, Rabu (13/3).

"Sama sekali tidak ada masalah antara saya dan Wayne Rooney. Jika ada yang mengatakan kami tidak saling berbicara di tempat latihan, itu omong kosong," tambah pelatih gaek itu.

Nama Rooney memang santer disebut akan hengkang dari tim setan merah. Namun spekulasi itu bisa buyar setelah pihak klub dipastikan segera memperpanjang kontraknya.(afz/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Sritex Catat Awal Buruk

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler