Feri Pahabol Gabung Persija

Selasa, 04 September 2012 – 05:31 WIB
JAYAPURA - Persidafon Dafonsoro yang dalam kondisi sekarat membuat pemainnya memilih meninggalkan tim asal Kabupaten Jayapura itu. Salah satunya adalah Ferinando Pahabol. Striker mungil yang penampilannya sering membuat kagum penonton itu akan bergabung dengan Persija Jakarta.
 
Feri-panggilan akrabnya akan bergabung dengan tim berjuluk Macan Kemayoran itu pekan depan setelah dirinya membereskan urusan kuliahnya dulu.
 
Ya, mantan pemain Persiwa ini mengatakan dirinya telah selesai menjalani kontrak dengan Persidafon, sehingga dia berani bergabung dengan tim asal Jakarta itu.
 
Ketika ditanya tentang gaji yang belum dilunasi oleh manajemen Persidafon, pemain asal Pegunungan ini tak terlalu berharap banyak, dirinya lebih berpikir kedepan dimana dia harus mencari pengalaman sebanyak mungkin.
 
"Saya tidak terlalu pikir untuk gaji yang belum di lunasi tersebut. Yang saya inginkan saat ini adalah mencari pengalaman dan suasana yang baru dimana semua komponen dapat menghargai apa yang kita lakukan," ucap pemain mungil ini. Berapa nilai kontraknya dengan Persija" Pemain kidal ini enggan membeberkannya. "Kalau soal itu no comment," katanya. 

"Saya belum tahu kapan harus merapat ke sana (Jakarta) karena saya masih harus menyelesaikan urusan kampus barulah saya berangkat. Tapi kemungkinan besar minggu depan saya sudah berada di Jakarta," papar pemain yang mengoleksi 15 gol musim 2011-2012 itu.
 
Tentang kegiatannya selama jeda kompetisim Pahabol menyebut dirinya lebih banyak berada di rumah dan mengisi waktu dengan jogging atau bermain futsal, atau berlatih dengan tim all star  serta uji coba dengan tim-tim divisi utama Persipura.
 
"Saya lakukan itu supaya saat ke Persija nanti saya sudah siap untuk mengikuti latihan karena fisik yang saya punya baik," ucap mahasiswa Ekonomi Uncen itu.(yud/wen)
BACA ARTIKEL LAINNYA... LeBron Janjikan Pesta Besar bagi Liverpool

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler