Ferinando Pahabol tak Merasa Zulham Zamrun Saingan

Senin, 05 Januari 2015 – 12:55 WIB
Zulham Zamrun. FOTO: dok/jpnn

Striker Timnas U-23 Ferinando Pahabol mengaku senang dengan bergabungnya Zulham Zamrun ke Persipura Jayapura. Dia menilai, Zulham bukanlah saingan, tapi salah satu senjata timnya untuk bisa berprestasi kembali musim depan.

Meski memiliki posisi yang sama, Pahabol tak merasa posisinya bakal terancam. Dia yakin, pelatih Persipura memiliki strategi tersendiri untuk membawa tim memenangi setiap pertandingan.

"Bagus Zulham gabung. Tidak takut (tidak main), justru semakin banyak di Persipura pemain yang bagus. Itu bagus untuk tim kita di kompetisi, banyak pilihan pemain kan," katanya saat ditemui jelang pulang dari pemusatan latihan Timnas U-23 di Bojongsari, Depok, Jawa Barat.

Pemain lincah tersebut mengaku kabar bakal hengkangnya Zulham ke Persipura sudah senter terdengar sejak lama. Itu menurutnya sudah menjadi pembicaraan di level pemain-pemain senior di Persipura.

"Sudah dengar dari lama, tapi waktu itu belum pasti. Sekarang baru pasti," ucapnya.

Dia berharap, untuk musim depan Persipura bakal meraih prestasi juara ISL 2015. Selain itu, dia ingin Mutiara Hitam bisa melangkah sampai ke puncak Piala AFC 2015 mendatang, setelah sebelumnya terhenti di semifinal. (upi/mas)

BACA JUGA: Madrid Tumbang, Barcelona Keok

BACA ARTIKEL LAINNYA... Griezmann-Torres Bisa Main Bareng


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler