Festival Pasta Bisa Hadirkan Beragam Rasa Nusantara

Rabu, 28 November 2018 – 14:15 WIB
Festival Pasta Bisa. Foto: Ist

jpnn.com - FESTIVAL Pasta Bisa La Fonte hadir kembali. Kali ini giliran Cibinong tepatnya (Cibinong City Mall) pada 1 sampai 2 Desember 2018.

Tim marketing La Fonte Andi Chaenaldi mengatakan akan ada kejutan spesial rasa di Festival Pasta Bisa.

BACA JUGA: 3 Hal yang Harus Anda Lakukan agar Masa Tua Tetap Sehat

Akan ada 20 menu di Festival Pasta Bisa La Fonte yang akan menggoyang lidah pengunjung.

“Jadi, untuk kalian yang tidak terbiasa makan pasta, kali ini Chef Brian akan memberikan sajian yang sudah pasti lezatnya. Karena menu pasta kali ini akan dikreasikan dengan masakan khas nusantara seperti pasta goreng spesial, pasta rica-rica manado, pasta ayam asam pedas dan masih banyak menu kreasi nusantara lainnya di Festival Pasta Pasti Bisa," kata Andi.

BACA JUGA: 4 Kesalahan Diet yang Bisa Bikin Tubuh Makin Gemuk

Semua menu yang disajikan di Festival Pasta Bisa La Fonte ini adalah racikan khusus, dari Chef Brian Wicaksono Jebolan Masterchef Indonesia (Juara 2 MasterChef Indonesia Season 3).

Dia juga mengatakan akan ada yang spesial di Festival Pasta Bisa, karena bukan hanya ada sajian dari Chef Brian saja.

BACA JUGA: Roti John Sedang Viral di Kalangan Milenial

"Tapi pengunjung juga bisa masak bersama dengan Chef Brian dan membawa pulang hasil masakannya" terangnya.

Semua menu pasta di Festival Pasta Bisa hanya Rp 10.000. "Pengunjung nggak perlu kawatir mengenai harga karena semua menu pasta spesial di sini hanya sepuluh ribu. Kapan lagi bisa menikmati menu pasta ala chef terkenal dengan harga yang sangat murah” sambung Andi.

Andi juga menyatakan akan ada kejutan lainnya di Festival Pasta Bisa. “Yang pasti akan ditunggu-tunggu para pengunjung di Festival Pasta Bisa ini adalah dorprize Umroh bintang lima dari MAW Travel” ujarnya.

Sebelumnya Festival Pasta Bisa La Fonte hadir di Bekasi pada 10 sampai 11 November 2018. Lalu Festival Pasta Bisa La Fonte juga akan digelar di Lampung (GOR Saburai) pada 8 sampai 9 Desember 2018.

Menu pasta yang akan disajikan di Festival Pasta Bisa La Fonte beragam khas nusantara.

Di antaranya adalah Pasta goreng spesial, Pasta Ayam Asam Pedas, Pasta Aglio Olio, Pasta Rica-rica Manado, Macarel Podomoro, Pasta Ayam Lombok Ijo, Pasta Opor White Cury, Pasta Es Cendol, Pasta Cheese lasagna, Pasta Rendang, Pasta Goreng ati, Pasta Kari dll. (flo/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Suplemen Vitamin D Tidak Bermanfaat untuk Kesehatan Tulang?


Redaktur & Reporter : Natalia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler