FIFA Bagikan 50 Ribu Tiket ke Pekerja Stadion

Jumat, 28 Maret 2014 – 12:56 WIB

jpnn.com - FIFA Bagikan 50 Ribu Tiket Pada Pekerja Stadion

PARIS - Gelaran Piala Dunia 2014 memang akan menjadi panggung bagi semua negara untuk menahbiskan diri sebagai yang terbaik sejagat. Namun, Piala Dunia juga tak akan sukses tanpa kerja keras para pekerja stadion.

BACA JUGA: Abaikan Sir Alex, Fans MU Tetap Minta Moyes Dipecat

Nah, hal itulah yang membuat FIFA selaku induk sepak bola dunia berterima kasih pada para pekerja. FIFA mewujudkannya dengan memberikan 50 ribu tiket pada para pekerja yang membangun stadion.

Tiket-tiket itu hanya untuk kategori 4. Nantinya, tiket itu akan didistribusikan pada perushaan yang membangun stadion. Nah, perusahaan itulah yang bakal membagikannya pada para pekerja.

BACA JUGA: Kontroversi Spanduk di Old Trafford, Ini Tanggapan Johan Cruyff

Para developer itu bebas membagikan jumlah tiket untuk setiap pekerjanya. Namun, tiket-tiket itu hanya berlaku untuk babak pertama. Para pekerja juga tak akan bisa mendapatkan tiket laga pembuka antara Brasil kontra Kroasia pada 12 Juni. "Ini sudah sesuai dengan hasil yang didapat dalam rapat direksi Local Organising Committee (LOC) di Stadion Maracana," demikian bunyi pernyataan FIFA dalam situs resmi organisasi, Jumat (28/3).

Hingga kini, FIFA telah berhasil menjual sebanyak kurang lebih 2,5 juta tiket untuk pesta sepakbola empat tahunan itu. Sebanyak 195 ribu tiket masih dijual hingga 1 April nanti. (jos/jpnn)

BACA JUGA: Roy Keane Pesimistis Peluang MU Hadapi Muenchen

BACA ARTIKEL LAINNYA... Arsenal Ketakutan Bernasib Seperti MU


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler