FIFGroup Tawarkan Banyak Promo Selama di IMOS 2022, Ada Cashback Hingga Rp 1 Juta

Rabu, 02 November 2022 – 14:37 WIB
PT Federal Internasional Finance (FIFGroup) menawarkan banyak promo menarik untuk setiap pembelian mottor selama di IMOS 2022. Foto: dok Dedi Sofian

jpnn.com, JAKARTA PUSAT - PT Federal Internasional Finance (FIFGroup) kembali menjadi Platinum Sponsor pada ajang Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2022 yang berlangsung di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (2/10).

Pameran sepeda motor yang berlangsung hingga, Minggu (6/11) itu, FIFGroup menawarkan banyak promo menarik untuk setiap pembelian motor.

Chief Executive Officer (CEO) FIFGroup, Margono Tanuwijaya mengatakan pameran sepeda motor itu menjadi angin segar bagi para pecinta otomotif yang menginginkan sepeda motor terbaru.

BACA JUGA: FIFGroup Pasang Target Pembiayaan 250 Unit Motor Honda Selama IMOS 2022

“Kami hadir untuk menjadi solusi finansial pilihan masyarakat yang ingin mewujudkan impiannya di IMOS 2022,” kata Margono di JCC, Senayan, Rabu.

Dia menambahkan FIFGroup hadir dengan lima brand services, yaitu FIFastra, Spektra, Danastra, Finatra, dan Amitra.

BACA JUGA: FIFGroup Gelar Banyak Promo di IMOS 2022

Kehadiran seluruh brand itu menunjukkan semangat untuk memberikan layanan terbaiknya yang mudah diakses, terjangkau, aman, dan cepat.

Pada pameran itu, FIFgroup melalui FIFAstra menawarkan kesempatan promo potongan tenor 4 bulan untuk pembelian sepeda motor Honda tipe CBR250.

BACA JUGA: PSSI lapor ke FIFA, Kongres Luar Biasa Digelar 18 Maret 2023

Tidak hanya itu, untuk Honda CB150X dan ADV160 ditawarkan DP (uang muka) murah, yaitu Rp 3,5 juta dengan tambahan potongan tenor sampai dengan 5 bulan.

Sementara itu, Vario 125, pengunjung bisa membawa pulang unit dengan uang muka Rp 2,3 juta dengan potongan tenor sampai 5 bulan.

FIFAstra juga tawarkan keuntungan bagi pengunjung IMOS 2022 dengan promo berupa cashback saldo AstraPay sampai dengan Rp 1 juta.

Spesial pada pameran IMOS 2022, FIFGroup melalui Finatra menawarkan promo pembiayaan produktif dengan plafon pengajuan mulai Rp 90 juta hingga Rp 500 juta.

Konsumen berkesempatan mendapatkan promo potongan angsuran sebesar Rp 100 ribu setiap bulannya di Finatra selama pameran berlangsung. (ddy/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Selamat, FIFGROUP Raih The Best Performance Multifinance dalam Ajang BIFA 2022


Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler