Film Ada Mertua di Rumahku, Enam Batang dan Cek Ombak Tayang Bulan Ini

Sabtu, 08 Januari 2022 – 19:12 WIB
Film Ada Mertua di Rumahku hinngga Enam Batang tayang bulan ini. Foto: KlikFilm

jpnn.com, JAKARTA - Aplikasi KlikFilm menambah daftar film nasional mengawali tahun ini, yakni Ada Mertua di Rumahku, Enam Batang, dan Cek Ombak (Melulu).

Hari ini, KlikFilm secara resmi merilisi poster dan trailr ketiga film tersebut yang bisa disaksikan di akun resmi Falcon di YouTube.

BACA JUGA: Film A Hero Sampai The Book of Fish Tayang Bulan Ini di KlikFilm

Ada Mertua di Rumahku diperankan oleh Rano Karno, Cut Meyriska dan Roger Danuarta, sedangkan film Enam Batang diperankan oleh Omar Daniel, Angela Gilsha dan Ersya Aurelia.

Sementara itu, film Cek Ombak (Melulu) diperankan oleh Bryan Domani dan Hanggini.

BACA JUGA: 6 Film Nomine Ajang Internasional Hadir di KlikFilm, Ini Sinopsisnya

Aktor Rano Karno yang berperan sebagai sosok ayah mengatakan tema di film Ada Mertua di Rumahku berbeda.

"Filmnya sangat menarik karena jarang yang mengambil tema seperti ini. Tokoh orang tua yang jadi peran utama, meski ada anaknya," ujar Rano Karno.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Ashanty Positif Covid-19, Roy Kiyoshi Minta Waspada

Omar Daniel yang berperan sebagai suami setia di film Enam Batang mengaku banyak belajar, sebab dalam kehidupan nyata dia belum menikah.

"Ini sesuatu yang baru buat saya karena saya belum pernah menikah dan harus menjalani peran banyak konflik rumah tangga," katanya.

Hanggini yang memerankan tokoh Kika di film Cek Ombak (Melulu) mengaku tidak menduga akan beradu akting dengan Bryan Domani.

"Pasti senang lah, bisa beradu akting dengan Bryan. Selama proses syuting juga tidak ada kendala, semua berjalan lancar," katanya.

Film Cek Ombak (Melulu), Enam Batang, dan Ada Mertua di Rumahku, akan tanyang secara ekslusif di KlilFilm pada 14 Januari 2022. (jlo/jpnn)

Simak! Video Pilihan Redaksi:


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler