Film Cocote Tonggo, Transformasi Sahli Himawan dari Musik ke Layar Lebar

Sabtu, 12 Oktober 2024 – 10:28 WIB
Pemerhati musik sekaligus pengusaha Sahli Himawan. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Pemerhati musik Sahli Himawan melebarkan sayapnya ke dunia perfilman dengan mengambil alih rumah produksi Tobali Putra pada 2024.

Langkah ini menandai komitmen Sahli Himawan untuk tidak hanya berkontribusi di dunia musik, tetapi industri film tanah air.

BACA JUGA: Sahli Himawan Yakin Garuda Muda Juara Grup A Piala AFF U16

Karya Sahli di bawah bendera Tobali Putra adalah film layar lebar berjudul Cocote Tonggo yang akan tayang pada awal 2025.

Film ini merupakan komedi situasi dengan latar kehidupan keseharian masyarakat Solo dan disutradarai oleh Bayu SKAK, yang dikenal lewat suksesnya film "Yo Wis Ben."

BACA JUGA: Film Cocote Tonggo, Persembahan Terbaru dari Bayu Skak

“Kami ingin memberikan sentuhan baru di dunia film Indonesia, melalui Cocote Tonggo yang mengangkat cerita keseharian masyarakat dengan pendekatan komedi yang ringan, namun, bermakna,” ujar Sahli, dalam keterangannya, Sabtu (12/10).

Film ini diharapkan menjadi bukti bahwa kreativitas Mas Sahli, sapaannya, tidak hanya terbatas pada musik, tetapi juga mampu menghadirkan cerita menarik di layar lebar.

BACA JUGA: 3 Berita Artis Terheboh: Stefan Tutupi Penyebab Perceraian, Paula Memberi Respons

Tak berhenti di situ, Mas Sahli juga mengungkapkan rencananya untuk memproduksi film baru bergenre drama komedi, yang akan mulai shooting pada November 2024.

"Saya sudah siapkan produksi film terbaru tentang dua kembar siam yang tumbuh dewasa bersama. Kami berharap film ini bisa memberikan sesuatu yang segar dan berbeda bagi penonton Indonesia,” jelasnya.

Sebagai seorang visioner yang berambisi untuk terus berkarya, Mas Sahli juga menargetkan agar Tobali Putra di bawah kepemimpinannya menjadi rumah produksi yang produktif menghasilkan film-film berkualitas.

“Saya ingin Tobali bisa menjadi pionir dalam memproduksi film-film bermutu, yang tidak hanya sukses secara komersial tetapi juga memberi dampak positif bagi masyarakat,” tambah Mas Sahli. (jlo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler