Film 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih' Mulai Syuting di Bandung

Kamis, 10 Oktober 2024 – 19:15 WIB
Tim produksi dan para pemain menggelar acara syukuran menjelang syuting film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih. Foto: Dok. Soex Entertainment

jpnn.com, BANDUNG - Film drama komedi, 'Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih' akhirnya memulai proses syuting.

Adapun karya tersebut diproduksi oleh Soex Entertainment, perusahaan di bidang kreatif yang melakukan ekspansi bisnis pada industri perfilman. Soex Entertainment sebelumnya aktif sebagai Promotor & Event Management, Marketing Agency dan Talent Management.

Proses syuting Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih dimulai dengan acara syukuran dan potong tumpeng yang diadakan di Clove Hotel, Bandung.

BACA JUGA: Garin Nugroho Terlibat, Film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih Mulai Produksi

Acara tersebut menandai langkah awal proses syuting yang diharapkan berjalan lancar di berbagai lokasi di Bandung.

Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih merupakan karya Soex Entertainment berkolaborasi dengan Drias Production yang menggabungkan dua nama besar dalam perfilman Indonesia serta menghadirkan jajaran aktor dan aktris ternama.

BACA JUGA: Film Perewangan Bakal Menghantui Bioskop Dunia

Putri Kosasih sebagai salah satu Executive Producer mengaku sangat bersyukur atas kelancaran acara tersebut.

"Acara syukuran ini menandai dimulainya perjalanan besar bagi Soex Entertainment di kancah dunia perfilman. Semoga proses shooting di Bandung berjalan dengan baik dan kami dapat memberikan karya yang menghibur serta bermakna bagi para penonton," ungkap Putri Kosasih.

BACA JUGA: Amanda Green Lakukan Riset ke RSJ untuk Mendalami Karakter di Film Pulau Hantu

"Besok kami semua akan memulai mimpi besar, awal dari segalanya. Semoga tetap menjadi team yang solid di hingga project film ini selesai," sambung Afi Lie, selaku Executive Producer.

Selain itu, Ingga Jaya Purda, sebagai Executive Producer juga tidak kalah antusias dengan kehadiran film Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih.

"Kami berharap ke depannya, Soex Entertainment akan terus memberikan kontribusi di kancah perfilman Indonesia dan akan ada beberapa film yang siap kami produksi," tambahnya.

Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih merupakan film bergenre drama romantis komedi yang disutradarai oleh Benni Setiawan dan ditulis oleh Garin Nugroho.

Garin Nugroho sebagai penulis cerita dikenal dengan karya-karya yang penuh makna. Sementara Benni Setiawan, yang sudah berpengalaman menyutradarai berbagai film populer bertindak sebagai sutradara.

Kolaborasi tersebut diharapkan menciptakan hasil karya yang tidak hanya menghibur, namun juga memiliki kedalaman cerita.

Para pemain yang terlibat dalam Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih yakni Mikha Tambayong, Kevin Ardilova, Tissa Biani, Ibrahim Risyad, Cut Mini, Tike Priatnakusuma, Dewi Gita dan lainnya.

Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih sendiri mengisahkan tentang perjalanan sepasang suami istri, Darian (27 tahun) dan Alfa (30 tahun). Suami istri itu dihadapkan pada keputusan emosional yang membuat keduanya harus berpisah.

Akan tetapi, didorong oleh dukungan keluarga, keinginan untuk kembali bersama membawa ke dalam serangkaian kejadian yang tidak terduga.

Perjalanan menuju rujuk kembali pun ternyata tidaklah mudah, karena harus melalui berbagai situasi komedi namun bernuansa romantis, ditambah dengan quotes-quotes sarat makna memicu momen-momen refleksi mendalam tentang kehidupan dan cinta.

Dengan semangat baru dan optimisme tinggi, Dilanjutkan Salah, Disudahi Perih diharapkan menjadi awal dari perjalanan panjang Soex Entertainment dalam memberikan karya-karya sinematik berkualitas tinggi.

Seperti halnya acara syukuran yang penuh doa dan pengharapan, Soex Entertainment siap berkarya dengan semangat dan dedikasi tinggi untuk membawa film Indonesia ke level yang lebih tinggi. 

(ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler