Film Dokumenter Rossa Tayang di Malaysia dan Singapura

Kamis, 05 September 2024 – 16:16 WIB
Penyanyi Rossa saat konferensi pers film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years akan segera tayang di bioskop luar negeri.

Setelah beredar di bioskop Indonesia, film dokumenter tentang perjalanan karier Rossa itu bakal tayang di Malaysia dan Singapura mulai September 2024.

BACA JUGA: Rossa dan Ariel NOAH Menyatu Dalam Nada-Nada Cinta

"Rasanya sangat terharu perjalanan film saya bukan saja bisa dinikmati oleh penonton di Indonesia, namun juga sampai ke Malaysia dan Singapura. Semoga mendapat sambutan hangat, dan penonton bisa lebih mengenal saya bukan saja lewat aksi di atas panggung, tetapi secara utuh tentang perjalanan saya selama ini,” kata Rossa.

Sejak tayang pada 1 Agustus 2024, film dokumenter Rossa itu mampu meraih 64.731 penonton di bioskop.

BACA JUGA: Ini Jadwal Tayang Film Dokumenter All Access to Rossa 25 Shining Years

All Access to Rossa 25 Shining Years menjadi salah satu film dokumenter dengan jumlah penonton yang cukup banyak dan masa tayang yang panjang di jaringan bioskop.

Hal tersebut membuktikan film dokumenter yang menampilkan Rossa sebagai Queen of Pop Indonesia tersebut juga bisa menjadi tonggak pencapaian penting bagi film genre dokumenter musik di Indonesia.

BACA JUGA: Rossa Ungkap Kisah Pribadi Lewat All Access to Rossa 25 Shining Years

All Access to Rossa 25 Shining Years dipersembahkan oleh Time International Films, diproduksi Inspire Pictures bersama Sinemaku Pictures.

Film itu disutradarai Ani Ema Susanti, serta diproduseri oleh Umay Shahab, Inarah Syarafina, Sugi Compros, Alfreno Kautsar Ramadhan, dan Boy Rianto Latu.

Sementara Rossa, selain sebagai bintang di dokumenter ini, dia juga turut menjadi produser eksekutif bersama Irwan D. Mussry, Prilly Latuconsina, P. Intan S. dan Yahni Damayanti.

Selama masa penayangan film, Rossa juga menggelar roadshow ke berbagai kota di Indonesia untuk bertemu dengan penonton film dan penggemar. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler