Film Eyang Subur Munculkan Sosok Arya Wiguna

Senin, 22 Juli 2013 – 16:03 WIB
JAKARTA -- Film "Eyang Subur" yang diproduksi oleh OMG Production akan mengangkat sisi komedi dan romansa Eyang Subur bersama istri-istrinya. Sementara konflik dengan Adi Bing Slamet akan kurang terlihat di film ini.

"Kami gak mau bicara permasalahan dengan Adi Bing Slamet. Kami gak mau pindahkan infotainment ke bioskop. Yang ada adalah romansa, komedi. Konflik ada tapi bukan permasalahan pokok," kata perwakilan OMG Production Ramdan Alamsyah yang juga kuasa hukum Eyang Subur, Senin (22/7).

Mengenai sosok Arya Wiguna akan tetap dimainkan. Selain karena ikut konflik, Arya juga merupakan suami dari salah satu Istri Eyang Subur.

Hanya saja, OMG Production memastikan tidak akan mengajak Arya main di film ini. "Arya tidak ikut main film," ungkapnya.

Ramdan menjelaskan film ini akan disutradarai Toto Budi. Sementara pemain utama sudah ada tapi masih dirahasiakan oleh OMG Production.

"Pemain utamanya sudah ada, sudah dealing, tapi belum bisa dibicarakan sekarang. Kami pakai artis yang sudah punya nama," ujar Ramdan.

Apakah Eyang Subur akan main di film tersebut? Ramdan memastikan bahwa Eyang Subur juga ikut main. "Pasti nanti Eyang Subur main," kata Ramdan. (abu/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Tantri Kotak Kurangi Manggung demi Keluarga

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler