Film-Film Ini Bakal Membuat Penonton Merinding Sambil Tertawa

Selasa, 15 Desember 2020 – 20:12 WIB
Tangkapan layar poster Film Twisted. Foto: Ist for jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Deretan aktor, aktris sampai komika bakal melengkapi hari-hari hingga pergantian akhir tahun.

Dari aksi Ge Pamungkas, Dion Wiyoko, Kristo Immanuel, Ridwan Remin, Boah Sartika,Gilang Bhaskara, sampai Hifdzi Khoir siap bikin merinding di film horor, sekaligus terhibur.

BACA JUGA: Vino G Bastian: Tidak Semua Novel Layak Dijadikan Film

Keseruan mereka hadir di layanan OTT streaming Vision+ yang memberi rekomendasi tontonan asyik di akhir tahun, melalui film 'Twisted', 'Dua Alam' dan acara komedi 'Ketawa Di Mana Aja'.

Twisted merupakan original series perdana Vision+ yang dibintangi sejumlah artis dan komika terkenal.

BACA JUGA: Film Mariposa Masuk Daftar Pencarian Google Sepanjang 2020, Begini Reaksi Angga Yunanda

Mulai dari Dion Wiyoko, Ge Pamungkas, Tanta Ginting, Rispo, hingga Kristo Immanuel.

Twisted menyajikan delapan episode film horor komedi dengan jalan cerita yang berbeda-beda.

BACA JUGA: Rerie Berharap Film Mampu Menjadi Sarana Menanamkan Nilai Kebangsaan

Masih dengan genre horor, dihadirkan pula konten original Dua Alam yang menceritakan tentang Bobby, seorang jurnalis misteri yang gemar menginvestigasi hal-hal gaib dan mistis.

Tergerak untuk mengunjungi tempat misteri dan melakukan sebuah pembuktian, Bobby pun mengajak Mars, temannya yang merupakan seorang Indigo.

Setelah rekomendasi tayangan horor melalui Twisted dan Dua Alam, Vision+ mengajak pengguna menikmati konten segar dan menghibur dari para komika Indonesia seperti Ridwan Remin, Boah Sartika,Gilang Bhaskara, Hifdzi Khoir, Rigen Rakelna dan masih banyak lainnya, di acara 'Ketawa Di Mana Aja'.

“Vision+ ingin mengajak para penggunanya menutup 2020 secara istimewa, dengan sederetan judul original konten yang dirilis perdana oleh Vision+ di tahun ini dan hanya bisa disaksikan secara eksklusif di Vision+,” ujar Director of OTT Product, Marketing & Programming MVN Clarissa Tanoesoedibjo, dalam keterangannya, Selasa (15/12).

Vision+ juga memberikan hiburan dengan daftar channel TV lokal dan linear terlengkap, hingga lebih dari 70 channel.

Semua tayangan live streaming tersebut juga bisa dinikmati kembali hingga 7 hari ke belakang melalui fitur Catch-Up di Vision+.

“Vision+ adalah solusi bagi para pengguna yang memiliki mobilitas yang tinggi namun membutuhkan hiburan yang lengkap dan berkualitas, tak hanya lebih dari 10 ribu jam tayangan hits, tetapi juga channel TV lokal dan linear terlengkap,” ujar Director of Programming, Production dan Content Acquisitions MVN Endang Mayawati.(gir/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:


Redaktur & Reporter : Ken Girsang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Tag

Terpopuler