Filosofi Mendung di Produk Lipstik Cathy Sharon

Kamis, 03 Agustus 2017 – 23:40 WIB
Cathy Sharon. Foto dok JPNN.com

jpnn.com - Status Cathy Sharon dan Eka Kusuma masih abu-abu. Belum jelas rimbanya pascagugatan cerai Eka yang ditolak Pengadilan Negeri Jaksel.

Toh begitu, Cathy masih menganggap kehidupannya normal. Tetap menjadi orang tua untuk kedua anak yang masih kecil.

BACA JUGA: Cerita Oki Setiana Dewi Memberdayakan Eks Pekerja Dolly

"Ya nggak usah nanya ke situ (soal pernikahan) sih, semua orang udah tahu kan. Nggak usah tanya itu ya," pinta Cathy saat ditemui belum lama ini.

Menjalani hidup tanpa suami, Cathy terpaksa menjadi single parent. Menafkahi diri dan anak-anak dirasanya belum terlalu berat.

BACA JUGA: Buka Toko Kue Baru, Syahrini Bagikan Hadiah Jalan-Jalan ke Singapura

"Tapi, saya tidak bisa bilang masalah saya yang paling berat. Karena saya tahu ada wanita yang cobaannya lebih berat dari pada saya," tukas jebolan Look Modelling Agency ini.

Alhasil, Cathy mengurangi ngartis dan fokus untuk berbisnis lipstik. Ada yang unik dari logo produknya, apakah itu menggambarkan kehidupannya sekarang?

BACA JUGA: Jedar Belajar Teknik Mutakhir di Italia

"Kenapa desainnya, mega mendung? Karena filosofinya di balik mega mendung itu adalah sabar. Mendung, dan tenang," jawab Cathy.

"Mendung itu bukan berarti sedih. Tapi sejuk menenangkan diri, positif, maju terus saja," tambah bekas pacar Ridho Rhoma ini.

Dalam memberikan nama pada tiap produknya, perempuan 34 tahun ini memilih mengambil inspirasi dari dalam negeri. "Saya nggak mau nama lipstik yang kebule-bulean, maunya nama Indonesia supaya lebih populer, seperti nama-nama daerah peng­hasil batik di Indonesia. Misalnya Solo, Jetis, Waru, Trusmi, dan lainnya," ungkap Cathy.

Salah satu sutradara di film Rectoverso ini mengungkapkan alasan tidak latah berbisnis kuliner seperti halnya artis lain. "Saya suka melakukan eksperi­men alat makeup sebenarnya," tukas Cathy.

Baru diluncurkan sekarang, Cathy ternyata mengakui sempat kesulitan mencari rekan bisnis yang cocok. "Akhirnya saya dibantu orang-orang yang me­mang sudah pengalaman dalam bisnis kecantikan," lanjutnya.

Cathy terjun langsung untuk mengurusi bisnisnya ini. "Saya bolak-balik datang ke pabrik lipstik untuk mengecek kondisi lipstik setelah diproduksi kar­ena produk itu harus sempurna sebelum dijual ke pasaran," tuntas bekas VJ MTV ini. (rakyatmerdeka)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Penasaran Lihat Toko Kue Syahrini, Desak-desakan, Mendadak...Brakk!!


Redaktur & Reporter : Adil

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler