Fiorentina Jaga Rekor Tak Terkalahkan

Jumat, 08 November 2013 – 03:46 WIB

jpnn.com - CLUJ — Klub Italia, Fiorentina memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Liga Eropa hingga matchday ke empat Jumat (8/11) dini hari WIB. Korban terakhir klub berjuluk La Viola ini adalah klub asal Rumania, Pandurii yang mereka permalukan 1-2. Berkat kemenangan ini Fiorentina yang pekan lalu mempermalukan AC Milan di liga Italia semakin kokoh di puncak klasemen sementara grup E.

Klub asuhan Vincenzo Montella tersebut kini mengemas 12 poin dari empat kemenangan beruntun yang mereka raih di liga kasta kedua Eropa ini. Mereka unggul  tiga poin atas Dinpro di posisi kedua yang mengumpulkan Sembilan angka. Sementara Panduri dan Pacos  de Ferreira yang hanya mengantongi satu poin berbagi tempat di dasar klasemen.

BACA JUGA: Swansea Gagal Jinakkan Kuban

Dalam laga yang berlangsung di Cluj Arena tersebut tuan rumah sebenarnya berhasil menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0. Gol  tersebut lahir dari Eric Pereira. Hanya saja di penghujung babak kedua malapetaka itu tiba. Tim tamu berhasil menyamakan kedudukan di menit ke 86 lewat Ryder Matos.

Kemudian di masa injury time klub Serie A Italia ini berhasil membalikkan keadaan dengan mencetak gol tambahan. Gol ini lahir di menit ke 92 lewat aksi Borja Valero.  Skor 1-2 tak bias dikejar oleh tuan rumah. Ini membuat kemenangan yang sudah dalam genggaman terbuang percuma. (zul/jpnn)

BACA JUGA: Ganda Campuran Amankan Satu Tiket Semifinal

BACA JUGA: Ganda Putra tak Tersisa

BACA ARTIKEL LAINNYA... Bekuk Juara Bertahan, Simon ke Perempat Final


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler