Fisik Empat Pemain Jeblok

Rabu, 14 Agustus 2013 – 08:01 WIB

jpnn.com - BANDUNG – Rencana Pelatih Persib Djadjang Nurdjaman (Djanur) untuk melakukan tes fisik terhadap anak asuhnya terlaksana, kemarin (13/8).

Dalam tes fisik tersebut, juru taktik berusia 48 tahun itu menyebutkan, empat pemain dalam kondisi fisik jeblok dengan ukurannya berada dalam kondisi fisik dibawah 60 persen.

BACA JUGA: Ini Alasan Mario Gomez ke Fiorentina

Namun demikian, Djanur tak menyebutkan siapa-siapa saja keempat pemain tersebut. "Ada empat orang, tapi secara keseluruhan (hasil tes fisik) saya puas," ungkap Djanur.

Djanur menegaskan, sesuai janjinya, bagi pemain dalam kondisi fisik jeblok akan dikenakan hukuman berupa denda. "Namun, ke empat pemain yang terkena sanksi itu secara keseluruhan tidak terlalu drop, dan mereka bertanggung jawab," ujarnya.

BACA JUGA: Sanksi Pemotongan Poin Monaco Dibatalkan

Di sisi lain, eks Pelatih Pelita Jaya ini salut kepada penggawanya yang sanggup menjaga kondisi fisik selama libur Lebaran. Bahkan, ada enam pemain, kata Djanur, yang kondisi fisiknya justru meningkat.

Di hari yang sama, setelah melakukan tes fisik pagi hari di lapangan Futsal di kawasan Asia Afrika, sore harinya Djanur langsung menggenjot pasukannya dengan latihan kombinasi di Stadion Siliwangi Bandung.

BACA JUGA: Neville: MU Gila jika Jual Rooney

"Latihan hari ini (kemarin) agak lumayan. Sore ini juga ada latihan kombinasi bertujuan untuk lebih meningkatkan kebugaran pemain," jelasnya. (cr2)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Jacksen Khawatirkan Stamina Pemain Timnas


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler