Fitri Karlina Mau Menikah, Masih Terganjal Karir

Selasa, 03 Juni 2014 – 11:02 WIB

jpnn.com - FITRI Karlina kini tak lagi sendiri. Sejak diisukan dekat dengan Saipul Jamil, Fitri belum pernah terlihat jalan dengan lawan jenis.

Tapi, akhirnya dia membongkar jati diri pasangan yang tengah dekat dengannya. Bahkan, dia berharap bisa melangkah ke pelaminan dengan pria yang berprofesi sebagai pilot itu.

BACA JUGA: Running Man untuk Asian Dream Cup Berkeringat di GBK

Adik dari penyanyi Nini Carlina dan Wiwi Carlina itu tengah menjalin asmara dengan pria yang berprofesi sebagai kapten pilot di salah satu maskapai penerbangan tanah air.

’’Kami sudah kenal cukup lama, kebetulan kami sempat terpisah jauh saat dia ditugaskan ke luar negeri,’’ seperti yang dilansir INDOPOS (Grup JPNN.com), Selasa (3/6).

BACA JUGA: Jupe Belajar Bikin Menu Sagu

Pria yang diketahui bernama Kapten Hendrawan Sumendap itu datang di syukuran ulang tahun Fitri yang ke-28. Fitri yang tidak tahu kehadiran pujaan hatinya itu pun sempat terkejut.

Pria yang digadang-gadang bakal menjadi suaminya tersebut memberikan sebuah kado berupa kalung dan cincin berlian. Layaknya proses tunangan, pemberian tersebut disaksikan kedua orang tuanya, Taserun Hadinata dan Sukesi Purwanti.

BACA JUGA: Gwyneth Paltrow Merasa Hidup di Zona Perang

’’Aku pikir nanti kadonya tas, tapi ini luar biasa. Sebenarnya aku nggak dikasih apa-apa juga nggak masalah,’’ ungkapnya.

Fitri pun tidak kuasa menahan air matanya saat kekasihnya itu muncul. Kedua bola matanya pun berkaca-kaca.
’’Pastinya senang banget. Ini kan hari bahagia, selain orang-orang pada ngumpul, aku dikasih album sama Pak Rahayu,’’ ujar Fitri yang sudah menanti selama empat tahun untuk album barunya itu.

Meski baru meluncurkan album terbaru berjudul Anti Galau, ternyata dia sendiri mengaku sedang galau. Pasalnya, meski mengaku sudah sreg dengan pasangannya saat ini dan sudah mendapat restu dari kedua orang tuanya, namun Fitri masih ragu.

Dirinya ragu, lantaran masih ingin berkarir lebih di panggung musik. Kontrak dengan label Nagaswara pun masih panjang.

Lewat album terbarunya dia akan merambah panggung musik internasional, yakni Malaysia dan Hongkong. Dua negara tersebut memang sudah cukup mengenal karya-karyanya, salah satu tembang hits-nya adalah ABG Tua.

’’Doain saja. Kalau ada berita yang menggembirakan dari aku, Insya Allah dikabarin, tapi tanya dulu ke Babe (Rahayu),’’ kata Fitri sambil melirik CEO Nagaswara itu.

’’Kalau nikah boleh-boleh saja, tapi jangan punya anak dulu. Saya lihat karir Fitri cukup bagus. Karyanya sudah ada di Malaysia, dia akan promo albumnya ke sana,’’ sambung Rahayu. (ash)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Uma Thurman Berkencan dengan Quentin Tarantino


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler