Fitur Canggih Kamera Tecno Camon 20 Series Bikin Hasil Gambar jadi Instagramable

Kamis, 11 Januari 2024 – 18:14 WIB
Hasil kamera Tecno Camon 20 Series. Foto: Tecno Camon

jpnn.com, JAKARTA - Kebutuhan mengunggah foto-foto estetik, tampaknya sudah menjadi ajang adu keren sehari-hari bagi anak muda di media social.

Tecno Camon 20 Series menjawab kebutuhan tersebut dengan gaya yang unik, untuk menemani keseruan anak muda yang senang menangkap momen-momen istimewa.

BACA JUGA: Samsung Galaxy A25 5G Diklaim Mengandalkan Kamera Antiblur, Sebegini Harganya

CAMON 20 Series hadir dengan fitur menonjol yang memungkinkan mereka mengubah foto spontan yang diabadikan menjadi sesuatu yang Instagramable, berupa teknologi Sensor-Shift OIS, RGBW Pro, dan kamera Ultra Wide 108MP. 

Melalui kreativitasnya, mereka bahkan tertantang untuk membidik kamera di tempat-tempat yang tidak biasa, seperti di pasar yang becek, gudang rongsokan, belakang gerobak dagangan, dan bahkan di area tempat pembuangan sampah.

BACA JUGA: Kamera ETLE di Tol Pekanbaru-Dumai Diaktifkan, Pelanggar Siap-Siap Saja

Foto-foto dengan latar tadi akan berubah menjadi lebih nyeni dengan balutan komposisi kekontrasan warna-warna yang menakjubkan.

 TECNO CAMON 20 Series dilengkapi kamera canggih dengan sensor RGBW Pro (Red, Green, Blue, dan White).

BACA JUGA: Di Tengah Gempuran Fitur Canggih Fotografi Smartphone, Kamera Digital Tetap Eksis

Teknologi ini bisa meningkatkan kemampuan kamera dalam menangkap cahaya dan menghasilkan warna jadi lebih hidup, bahkan dalam kondisi kurang cahaya atau gelap tetapi tetap mampu memberikan gambar yang jernih dan detail tanpa kompromi. 

Kemampuan kamera 108MP Ultra Wide & Macro luar biasanya mampu menangkap momen dengan bidang pandang yang luas. Selain itu, bisa mengeksplorasi detail terkecil dengan gambar yang memukau.

Fitur keren lainnya yang tersemat yaitu Sensor-Shift OIS (Optical Image Stabilization) yang mampu menstabilisasi hasil gambar, selayaknya hasil foto dengan menggunakan kamera profesional SLR (Single Lens Reflex).

Bedanya, kalau OIS sebelumnya menggunakan lensa untuk stabilisasi, maka pada Sensor-Shift OIS ini menggunakan sensor untuk menjaga gambar tetap stabil, bahkan saat terjadi getaran atau goyangan hingga 5.000 kali per detik. Ciamik, 

“Lewat gerakan Spot #JadiSomething dari TECNO CAMON 20 Series, kami ingin ajak semua orang untuk gampang-gampang saja mengabadikan momen di mana saja dan kapan saja, bahkan di tempat yang tidak terduga sebelumnya," ujar Public Relations Manager TECNO Indonesia, Anthoni Roderick.

 Kunjungi dan dapatkan unitnya di store resmi TECNO Official Shop di platform e-commerce Shopee dengan banderol harga yang kompetitif di kelasnya.(flo/jpnn)


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler