Five Vi Cs Beri Dukungan Moril ke KPK

Rabu, 10 Oktober 2012 – 17:41 WIB
Five Vi dan Dhea Imut saat berada di gedung KPK, Rabu (10/10). Foto : Natalia Laurens/JPNN
BELASAN selebriti mendatangi gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pada Rabu sore (10/10). Mereka di antaranya Dhea Imut, Five Vi, Kiki Amalia, Anne J Kotto, Ki Kusumo, Jane Shalimar, Gogon, Misye Arsita dan sejumlah artis yang sudah sering melalang melintang di dunia hiburan. Para selebriti ini datang bersama puluhan anggota organisasi Komando Pejuang Merah Putih untuk mendukung KPK.

Para selebriti ini tak memakai pakaian mewah seperti yang biasa mereka kenakan. Mereka memakai seragam bermotif loreng merah, hitam dan putih. Seragam yang sama juga dipakai anggota organisasi tersebut.

"Kita mendukung penuh perlindungan terhadap KPK, karena KPK selama ini sudah banyak memberantas kasus korupsi di negara ini. Save KPK," ujar Five Vi usai mengikuti orasi dengan KPMP.

Dalam kunjungan di KPK ini mereka membawa spanduk bertuliskan "Save KPK, Selamatkan KPK, Selamatkan Rakyat, Korupsi Membunuh Rakyat".

Di antara sekian banyak pendukung KPK, ada juga beberapa unjukrasa damai masyarakat dan mahasiswa yang juga dilakukan di depan Gedung KPK. Mereka juga memberikan dukungan penuh terhadap lembaga antikorupsi itu. Akibat unjukrasa itu, polisi terpaksa harus menutup jalur lambat di depan KPK.

Kedatangan para selebriti ini berhasil membuat fokus awak media massa yang menunggu tersangka kasus korupsi, Neneng Sri Wahyuni selesai diperiksa, menjadi terpecah. Semua ramai membidikkan kamera ke arah para artis cantik tersebut. Dhea termasuk selebriti yang paling banyak disorot media.(flo/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Jupe Beradegan ML Dengan Mudjie Massaid

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler