Five Vi Pasrah Diputusin Bule

Kamis, 06 September 2012 – 02:02 WIB
IMPIAN Five Vi Rahmawati memiliki suami pria bule kandas lagi. Model dan artis seksi itu pun pasrah menerima kenyataan. Ia menerima risiko putus karena faktor jarak. 

"Karena hubungannya selalu jarak jauh, jadi agak susah untuk menyambung hubungan lebih lama," ungkap Five Vi. Ia dan kekasihnya memang berbeda negara. Namun keduanya masih tetap berhubungan lewat telepon, SMS, dan BBM dengan pacar bulenya itu. Bahkan Rick, nama si bule, berencana akan datang pada premier film terbaru Five Vi.  
         
"Dia saat ini lagi sibuk karena dia lagi dapat promosi jabatan. Aku tidak terlalu banyak ngasih harapan," tandas janda pengacara kondang Henry Yosodiningrat ini.

Naluri dan kasih sayang seorang ibu memang sangat tajam kepada anaknya. Seperti halnya Five Vi, yang selalu ingin bertemu dengan sang anak, Bilqis M Meliska yang sampai saat ini masih berada di tangan mantan suaminya, Iwan Setya Budiman.

"Sebenarnya bokap aku udah melarang aku ngurus ini, takut stres. Tapi aku harus siap, ketemu nggak ketemu aku harus cari ke Malang. Yah apa salahnya, seorang ibu mencari seorang anak," ujar wanita asli Mojokerto, Jawa Timur ini.

Namun keinginannya untuk bertemu sang anak pun selalu terganjal. Mantan suaminya seakan tak rela kalau Five Vi menyatroninya. Bahkan, menurut Five Vi, Iwan terkadang menyewa preman ataupun meminta bantuan aparat.
         
"Kemaren pas ke Malang nggak ketemu anak. Pas ke sana aku malah lupa alamatnya. Kayak Ayu Ting-Ting deh. Tapi untuk cari keluarganya Iwan itu susah karena nggak begitu terkenal. Ada yang menolong nyuruh ke Bapaknya Iwan. Ternyata dekat salah satu keluarganya KD," tuturnya.

Selain lupa alamat, langkah Five Vi semakin sulit karena ternyata keluarga Iwan mengantisipasi dengan menyewa preman.  "Ternyata udah pada pindah, Iwannya udah antisipasi. Ia pakai preman dan aparat di sana. Ya nggak takut ya, jika berada di jalan yang benar, karena ada Allah gitu. Dan aku hanya seorang Ibu yang mencari seorang anak, harusnya dia (Iwan) malu sama saya," pungkasnya. (INS/jpnn)
BACA ARTIKEL LAINNYA... Raffi Ahmad Tak Kapok Naik Moge

Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler