Flamengo Klaim Gaet Ronaldinho

Kamis, 15 Juli 2010 – 10:26 WIB
BALIK - Ronaldinho (kanan) dikabarkan bakal balik kampung ke Brazil dan bermain di klub domestik. Foto: Ryan Pierse/Getty Images.
MILAN - Masa depan Ronaldinho di AC Milan penuh dengan ketidakpastianGelandang serang asal Brazil tersebut kabarnya bakal pulang kampung dan bergabung dengan klub lokal Flamengo

BACA JUGA: Mourinho Siapkan Lima Agenda

Kesepakatan lisan telah terjalin di antara Ronaldinho dan Flamengo.

Berdasarkan laporan GloboEsporte, kesepakatan transfer Ronaldinho tinggal menunggu persetujuan dari Milan
Flamengo telah lama bernegosiasi Milan

BACA JUGA: Thierry Henry Pastikan Pergi

Mereka berharap Rossoneri (julukan Milan) bersedia melepas pemain berusia 30 tahun itu.

Kebetulan, kontrak Ronaldinho di San Siro (kandang Milan) hanya tersisa satu tahun
Kubu Flamengo juga mengklaim sudah bersua dan berbicara dengan Ronaldinho.

Presiden Flamengo Patrician Amorim memberi konfirmasi bahwa dirinya sudah bertemu dengan mantan pemain Paris Saint Germain (PSG) dan Barcelona itu dalam beberapa hari terakhir

BACA JUGA: PSM Beri Kepercayaan Pada Pelatih Asing

Hanya saja, Amorim tak mau membeberkan detail kesepakatan.

Namun, boleh saja Amorim menyatakan telah menjalin kesepakatan lisan dengan RonaldinhoTapi, tapi bila Milan enggan melepasnya maka mereka hanya bisa gigit jariKebetulan, Milan juga belum berani memberi kepastian untuk melepas Ronaldinho.

Saat ini, Milan masih berusaha untuk memperbarui kontrak dengan RonaldinhoSebab, bila tidak, Ronaldinho bisa lepas dengan status free transfer pada musim depan dan mulai bernegosiasi dengan klub lain pada bursa transfer Januari nanti.

Sodoran kontrak baru dari Milan kepada Ronaldinho terus ditolak lantaran pemotongan gaji yang dilakukan manajemen MilanMasalahnya, Ronaldinho enggan gajinya dipotong, meski dia masih betah membela tim besutan Massimiliano Allegri itu.

"Tidak ada opsi seperti ituKami sama sekali tidak punya rencana untuk melepas RonaldinhoMemang, saat ini sedang terjadi nego terkait dengan kontrak barunya dan segera beres di musim panas ini," ujar Adriano Galliani, wakil presiden Milan kepada La Gazzetta dello Sport.

Pernyataan Galliani itu sekaligus membantah klaim dari Il Corriere dello Sport bahwa Milan bersiap melepas Ronaldinho demi mendapatkan dana guna membeli striker Barcelona Zlatan IbrahimovicDengan menjual Ronaldinho, rencana itu bisa lebih mulus.

Diperkirakan, setidaknya Milan dapat menjual Ronaldinho seharga EUR 20 juta atau setara Rp 228,3 miliarModal yang lumayan untuk mulai melakukan perburuan terhadap Ibrahimovic yang diperkirakan seharga EUR 40 juta atau setara Rp 456,7 miliar(ham/ito/jpnn)

BACA ARTIKEL LAINNYA... Casillas Minta Ashley Cole


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler