Flazz Mudahkan Transaksi di Event BCA Indonesia Open 2014

Rabu, 18 Juni 2014 – 23:57 WIB

jpnn.com - JAKARTA - Belasan stan produk makanan dan minuman turut menyemarakkan gelaran BCA Indonesia Open 2014 di Istora Senayan, Jakarta yang berlangsung sejak kemarin (17/6) hingga 22 Juni 2014. Hampir di setiap stan acara ini memberikan diskon 20-30 persen.

Diskon itu berlaku bagi pengunjung yang bertransaksi dengan menggunakan kartu Flazz, debit atau kartu kredit BCA. Kehadiran kartu Flazz BCA dianggap memudahkan proses transaksi dibanding bila membayar dengan menggunakan transaksi tunai.

BACA JUGA: Setop Penerbangan, Mandala Airlines akan Tanggung Jawab

 Tak hanya itu, dengan menggunakan kartu Flazz bisa memangkas waktu pembayaran di kasir. "Sebenernya sama saja, mau bayar pakai uang tunai atau kartu flazz, cuma memang lebih enakan pakai flazz ya. Lebih cepat dan gampang transaksinya," ungkap salah satu pramusaji di booth ice cream Haagen Daaz, Sinta, Rabu (18/6).

Hal sama juga dirasakan Minawati, pramusaji Es Teler 77 yang buka stan di gelaran itu. "Kita (Es Teler 77) kerjasama dengan flazz BCA. Sama aja sebenarnya bayar pakai uang cash, cuma lebih enakan pakai flazz," katanya.

BACA JUGA: Kontrak Baru Wika Beton Sudah Capai Rp 1,3 T

Kenyamanan menggunakan kartu Flazz tak hanya dirasakan oleh pramusaji saja, tetapi juga oleh para pengunjung yang tak mau mensia-siakan diskon yang telah diberikan. “Pakai Flazz lebih simpel dan enggak ribet, ke mana-mana nggak harus bawa uang banyak," kata Sri, salah satu pengunjung gelaran BCA Indonesia Open 2014. (chi/jpnn)

 

BACA JUGA: AP I Lakukan Groundbreaking Bandara Ahmad Yani

BACA ARTIKEL LAINNYA... BRI Resmikan Kanwil Baru di Bandar Lampung


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler