FLO Jadi Bintang Tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta

Senin, 19 Juni 2023 – 16:20 WIB
Girl group asal Inggris, FLO dipastikan akan menjadi bintang tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta. Foto: Instagram/flavs.id

jpnn.com, JAKARTA - Girl group asal Inggris, FLO dipastikan akan menjadi bintang tamu FLAVS Festival 2023 di Jakarta.

Adapun FLAVS Festival 2023 siap digelar di Allianz Ecopark Ancol pada 29 dan 30 Juli mendatang.

BACA JUGA: FLAVS Festival 2023 Umumkan Daftar Penampil dan Harga Tiket

FLO bergabung dengan deretan penampil internasional lainnya yang telah diumumkan sebelumnya, yakni Lil Pump (Amerika Serikat), DaBaby (Amerika Serikat), Loco (Korea Selatan), dan Yugyeom (Korea Selatan).

Grup asal Inggris yang beranggotakan Stella Quaresma, Renee Downer, dan Jorja Douglas tersebut merupakan talenta segar yang menjanjikan dalam ranah R&B.

BACA JUGA: Tiara Andini Bikin Susana Panggung FLAVS Festival Makin Sendu

Sejak merilis debut single bertajuk ‘Cardboard Box’ pada Maret 2022, FLO terus melejit dan mendulang prestasi, salah satunya meraih kemenangan di ajang Radio 1’s BBC Sound of 2023 dan BRIT Rising Star Award 2023.

FLO juga merilis single lainnya, di antaranya ‘Immature’ dan ‘Not My Job’ yang terdapat dalam EP yang berjudul ‘The Lead’.

BACA JUGA: Raisa Bikin Penonton FLAVS Festival Galau, Kalimatnya Bikin Meleleh

Selain itu, FLO juga memiliki single berjudul ‘Losing You’, lalu berkolaborasi dengan Missy Elliot dalam single teranyar bertajuk ‘Fly Girl’.

Diisi oleh tiga perempuan muda bertalenta, FLO memiliki impian dan ambisi untuk menggebrak dunia musik dan mencatatkan namanya dalam sejarah jajaran girl group papan atas.

Sementara itu, FLAVS Festival 2023 tidak hanya mengumumkan FLO sebagai tambahan nama penampil internasional.

FLAVS Festival 2023 juga mengabarkan ada sejumlah nama musisi Indonesia yang akan turut memeriah festival festival musik hip hop, soul, dan R&B itu.

Antara lain, Amster Gank, Bennett A.K., Defbloc Union (Endo, Insthinc, Jere Fundamental, Kid Vicious, Madness On Tha Block, Ways), GANGGA, Hollandia 98, Indobeatbox, Jayko, Jinan Laetitia, Joe Million, Los Pakualamos, Mahalini, Morad feat. Jamie Aditya, Nartok, OOMLEOBERKARAOKE x E-One Cronik feat. Mamang Kesbor, Paul Partohap, Punokawan (Mario Zwinkle, Matter Mos, Sonjah, Tuan Tigabelas), Raben, Son of Garuda, dan St. Loco.

Sebelum menambahkan sejumlah penampil tersebut, FLAVS Festival 2023 telah mengumumkan sederet penampil.

Beberapa musisi yang dipastikan tampil yakni Cecil, DB Mandala, Endah N Rhesa, Farrel Hilal, pemenang ajang pencarian bakat FLAVS Nu Icon yang terdiri dari Chrstpy (Papua), Owwie (Jawa Timur), Raihan (Medan), dan XJonathann (Minahasa), GAC, Jakarta Tenggelam (BAP., Basboi, ENVY, Dzulfahmi, Tabco, Kink Yosev, Rai Anvio, Jessica Janess, Jordy Waelauruw Presents Colo Colo.

Selanjutnya ada Kunto Aji, Laze, Maliq & D’Essentials, Mukarakat, NDX A.K.A., Northsidekingz, OOKAY, Project Pop, Ramengvrl, Reikko, Salon RnB Presents Gavendri, Madukina, Moneva, Noni, RL Klav, Sade Susanto, Saykoji, Soul ID, The Soulful, Tiara Andini, Tribute to Glenn Fredly: The Bakuucakar feat. Andmesh Kamaleng, Kaka Slank, Mutia Ayu, dan Yacko.

Tiket dari FLAVS Festival 2023 dijual secara online dengan harga mulai Rp 840 ribu hingga Rp 1,9 juta. (ded/jpnn)


Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler