Florentino Perez: Selamat Datang di Klub, Endrick!

Sabtu, 27 Juli 2024 – 21:25 WIB
Presiden Real Madrid, Florentino Perez (kanan) saat memperkenalkan rekrutan anyar penyerang timnas Brasil, Endrick Felipe (kiri) diperkenalkan ke publik di di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (27/07/2024) (ANTARA/AFP/JAVIER SORIANO)

jpnn.com - JAKARTA - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengucapkan selamat datang di klub kepada pemain rekrutan anyarnya, Endrick Felipe. Perez mengatakan bahwa Endrick Felipe terlahir untuk kenakan jersi El Real.

"Kami menyambut salah satu pemain yang lahir untuk mengenakan jersi Real Madrid. Seorang anak muda yang sepak bolanya telah menggairahkan setiap pencinta permainan di seluruh dunia datang di klub, Endrick," kata Florentino Perez dilansir dari laman resmi klub.

BACA JUGA: Resmi, Real Madrid Memperkenalkan Endrick Felipe ke Publik di Santiago Bernabeu

Real Madrid resmi memperkenalkan Endrick di hadapan publik dalam prosesi seremonial yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu.

Florentino Perez menyebut Los Galacticos masih berambisi untuk tetap menerapkan kebijakan transfer dengan mendatangkan gabungan dari pemain hebat dan talenta-talenta muda berbakat di seluruh dunia.

BACA JUGA: Dukung Program Pemprov Jateng, Realisasi Pelaksanaan TJSLP Capai Rp 27,3 Miliar

"Kami bekerja keras untuk memperkuat harapan semua suporter. Kami melakukannya dengan tetap setia...menetapkan tolok ukur dalam sepak bola dunia begitu lama; campuran pemain hebat, yang terbaik di dunia di posisi mereka, di samping pengenalan talenta muda yang menjanjikan yang akan menjadi bintang masa kini dan masa depan," ujar Florentino Perez yang merupakan presiden tersukses dalam sejarah El Real tersebut.

Real Madrid merogoh kocek sebesar 825 miliar rupiah untuk memboyong Endrick dari klub Brasil, Palmeiras, pada 15 Desember 2022 lalu. Meski demikian, Endrick yang saat itu masih berusia 16 tahun menyepakati klausul akan berseragam El Real saat menginjak usia 18 tahun.

BACA JUGA: Top, Real Madrid jadi Klub Pertama yang Meraup Pendapatan 1 Miliar Euro

Bersama dengan Real Madrid, penyerang berusia 18 tahun tersebut akan terikat kontrak hingga 30 Juni 2030.

Endrick saat berusia 9 tahun sempat bermain untuk laga turnamen Real Madrid Foundation tersebut mengaku sangat ingin bermain sebagai pemain Real Madrid.

"Saya tidak punya kata-kata untuk menjelaskan apa yang saya rasakan karena saya selalu ingin berada di sini. Saya sangat ingin bermain untuk Madrid, itu adalah mimpi yang hari ini telah menjadi kenyataan. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang, dan sekarang, mari kita bersorak bersama: 3, 2, 1, Hala Madrid!" ujar Endrick.

Nantinya, Endrick akan menggunakan nomor punggung 16 di skuad yang sebelumnya dikenakan oleh bek Alvaro Odriozola pada musim 2022/2023 dan tidak dikenakan oleh pemain Los Blancos pada musim 2023/2024. (antara/jpnn)


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler