Flu, Bale Absen Lawan Osasuna

Jumat, 25 April 2014 – 20:26 WIB
Gareth Bale (dua kanan), saat diturunkan dalam leg I semifinal Champions League, Kamis (24/4). foto getty images

jpnn.com - MADRID-- Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti mengungkap, kecil kemungkinan Gareth Bale akan dia turunkan dalam lanjutan La Liga melawan Osasuna, di Santiago Bernabeu, Minggu (27/4). Bale disebut masih belum pulih dari serangan flu.

Saat leg pertama semifinal Liga Champions kontra Bayern Munchen, Kamis (24/4) mantan bintang Tottenham Hotspur itu masuk dari bench menggantikan Cristiano Ronaldo. Don Carlo pun mengaku lebih memilih mengistirahatkan pemain Wales itu sebelum kunjungan ke Allianz Arena pekan depan, di mana El Real memimpin dengan agregat 1-0.

BACA JUGA: Mercedes Malah tak Ingin Menangi Setiap Seri

"Bale masih lemah setelah penyakitnya. Kami akan membuat keputusan akhir pada hari Minggu (jelang pertandingan), tentang apakah ia akan bermain melawan Osasuna atau jika kita akan mempersiapkan dirinya untuk kembali (di Munchen) sebagai gantinya," kata Arsitek Madrid asal Italia itu, Jumat (25/4).

Jika Bale masih belum fit, lain halnya dengan Ronaldo. Ancelotti mengungkap pemain Portugal itu telah terbebas dari masalah cedera, dan akan diturunkan dalam laga melawan Osasuna, dalam upaya untuk meningkatkan kebugaran pertandingan.

BACA JUGA: Marquez Akan Cocokkan Gaya di Argentina

"Cristiano melakukannya dengan baik saat melawan Bayern. Dia perlu bermain game untuk mendapatkan kembali ke performa terbaiknya lagi, dan dia akan bermain nanti," ujarnya.

Pelatih Madrid mengakui timnya cukup terkuras saat berhadapan dengan Bayern. "Kami ingin memulihkan energi untuk memastikan bahwa kita memenangkan semua pertandingan. Pertandingan melawan Bayern menguras banyak energi, namun kami berharap bisa siap untuk Osasuna. Kami akan membuat beberapa perubahan, tapi tidak terlalu banyak karena itu adalah pertandingan penting bagi kami," pungkas Ancelotti. (adk/jpnn)

BACA JUGA: Giggs Masih Gugup jadi Pelatih MU

 

BACA ARTIKEL LAINNYA... Marquez Target Segera Temukan Gaya Tepat di Argentina


Redaktur : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

Terpopuler